Sahabat Gusman Langkat Dukung Prabowo Jadi Presiden RI

Gus Irawan Pasaribu (tengah) saat menerima audiensi para peternak sapi dari Binjai dan Langkat yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto, sebagai calon presiden Indonesia dalam Pilpres 9 Juli 2014.

Sahabat Gusman Langkat Dukung Prabowo Jadi Presiden RI


Medan(Mimbar) - Sahabat dan relawan Gusman yang tersebar di Sumut dan masih terpelihara sejak pemilihan Gubernur Sumut 2013 menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 9 Juli nanti.

Relawan Gusman adalah sahabat dan para pendukung mantan calon Gubernur Sumut Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman yang dulu identik dengan panggilan “Gusman”. Sampai saat ini sahabat dan relawan Gusman itu masih tersebar di berbagai daerah se-Sumut. 
 
Kemarin Ketua Relawan Gusman dari Himpunan Peternak Sapi Binjai-Langkat Aminuddin didampingi Sahabat Gusman dari daerah lainnya datang ke Gus Center di Jl. Pattimura yang juga kantor DPD Gerindra Sumut. 
 
Mereka ingin bertemu lansung dengan Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Senin (21/4) untuk menyampaikan dukungannya kepada calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto. 
 
“Kami dari berbagai daerah di Sumut berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Pemimpin tegas yang diharapkan ini mampu membawa Indonesia disegani dari negara lain,” kata

"Apalagi dengan krisis kepemimpinan saat ini, sudah saatnya Ketua HKTI Pusat itu tampil menjadi orang nomor satu Indonesia," ucap Aminuddin.

Dia mengatakan Himpunan Peternak Sapi mempunyai anggota sebanyak 47 kelompok, sangat rindu dengan sosok pemimpin tegas tersebut yang telah mempunyai komitmen mensejahterakan rakyat Indonesia. Tanpa memandang kedudukan dengan enam program transformasi bangsa Indonesia yang akan dilaksanakannya itu.

Karena itu, kehadiran Himpunan Peternak Sapi ini  telah memberikan aspirasi kepada Gus Irawan Pasaribu bisa meneruskan kepada pengurus DPP Pusat. 

Bahwasannya Sahabat dan Relawan Gusman yang berada di Sumut, tetap solid dan mulai melakukan kegiatan di masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto tersebut. 

Selain itu, Aminuddin mengakui sosok Gus Irawan juga telah banyak memberikan masukan dan bantuan kepada sahabatnya. Meski beberapa bulan ini sibuk untuk menangkan Partai Gerindra. 


Namun, Ketua KONI Sumut ini tidak pernah melupakan Sahabat dan Relawan Gusman yang sudah berjuang tanpa pamrih."Himpunan Peternak Sapi yang ada di Binjai-langkat berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Prambowo Subianto," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengatakan, kehadiran Sahabat dan Relawan Gusman ini telah memberikan inspirasi selalu bersama berjuang untuk Indonesia bangkit.

"Himpunan Peternak Sapi Binjai ini menaruh harapan besar kepada Prabowo Subianto, salah satu pemimpin yang tegas di Indonesia ini. Bisa memainkan perannya dengan program pro rakyatnya," tandasnya.

Disinggung sedikit kenapa sampai sekarang masih ada istilah “Gusman”, dia menjawab memang komunitas, relawan dan sahabat Gusman yang pernah populer tak pernah padam.

“Gusman ini kan muncul waktu saya mencalonkan diri jadi Gubsu bersama Pak Soekirman tahun lalu. Nah ternyata setelah periode itu masih banyak lekat di fikiran orang tentang nama itu. Makanya sampai sekarang Gusman tetap ada dimana-mana,” katanya.
Malah koperasi simpan pinjam yang ada di Jl. Pattimura Medan eks Gus Center dinamai Gusman karena memang komunitasnya masih banyak, kata Gus Irawan. "Jadi potensi yang dulu mendukung masih cukup banyak", kata Gus.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung