PKS Putihkan Lapangan Rengaspulo Marelan


PKS Putihkan Lapangan Rengaspulo Marelan


Medan (Mimbar) - Masa kampanye yang akan berakhir tanggal 5 April dimanfaakan secara maksimal oleh seluruh peserta pemilu, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada hari Kamis (3/4) PKS menggelar dua kampanye nasional di Rantauprapat dan Medan.


Lapangan Rengaspulo, Marelan menjadi lokasi kampanye terakhir PKS di Kota Medan. Kampanye yang dihadiri 10 ribuan kader dan simpatisan ini menghadirkan Tifatul Sembiring dan Gatot Pujo Nugroho sebagai jurkam.

Meski hujan turun dan membuat lapangan becek tak membuat surut  simpatisan PKS. Mereka tetap antusias berdesakan untuk mendengar orasi politik Wakil Ketua DPP PKS H. Gatot Pujo Nugroho, S.T, M.Si dan Tifatul Sembiring. Tifatul sembiring dalam orasinya menyampaikan bahwa PKS tetaplah partai dakwah yang misinya adalah dakwah.

"Memang dakwah yg dijalankan tidaklah berjalan mulus. Banyak tantangan dan ada pula yang tidak mendukung. Tapi kalau yg berpoya poya banyak pengikutnya. Ini adalah ketetapan allah. Fitnah dan konspirasi akan tetap membentang di jalan.  Karena memang cobaan akan selalu datang," katanya.

Tapi, lanjutnya, Allah SWT  tetap memenangkan dan memberikan pada PKS. Di Jawa Barat yang padat telah memenangkan PKS. Sukses di Jawa Barat diikuti di Sumatera Barat, Sumatera Utara, Maluku Utara, dan Bandung.Menurut Tifatul semua ini menjadi tanda-tanda kemenangan PKS di Indonesia.

Suasana semakin semarak saat Wakil Ketua DPP PKS H. Gatot Pujo Nugroho, S.T, M.Si memberikan orasinya. Gatot  menyampaikan tiga hal penting yang jadi syarat kalau ingin memajukan bangsa dan negara ini. Yang pertama menurut Gatot adalah, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kemudian pembangunan infrastruktur yang terukur terencana serta ketiga menjaga semangat pengorbanan untuk bangsa dan tanah air. Gatot tetap meyakini  kader PKS memiliki  semangat  tinggi, yakni semangat untuk memajukan  Indonesia.

"Ayo kita putihkan Sumatera Utara. Ayo kita menangkan kader-kader kita untuk duduk di DPR RI, dan DPRD provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota," ajak Gatot.

Kegiatan rapat umum di Rengaspulo diakhiri dengan simulasi pencoblosan kertas suara oleh para petinggi partai berlambang bulan sabit kembar itu.(#)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung