PKS Gelar Dua Kampanye Nasional Di Sumatera Utara


PKS Gelar Dua Kampanye Nasional di Sumatera Utara


Medan (Mimbar) – Jelang minggu tenang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  kembali menggelar kampanye nasional di Sumatera Utara. Hari ini Kamis (3/4/2014) dua kampanye nasional digelar di dua tempat secara serentak yakni di Kota Medan dan Kota Rantauprapat. Untuk dua lokasi tersebut, PKS menargetkan dihadiri masing-masing 10 ribu kader dan simpatisan. 

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara, H. Muhammad Hafez, LC MA kepada wartawan, Rabu (2/4/2014) mengatakan,  kampanye hari ini merupakan kampanye terakhir di Sumatera Utara sebelum memasuki minggu tenang. 

Jelang pemilu legislative, PKS menggelar 4 kampanye nasional di Sumatera Utara. Kampanye pertama digelar di Lapangan Gajah Mada, Jl Krakatau, Medan pada Rabu 26 Maret 2014 dengan menghadirkan Presiden PKS Anis Matta. Sedangkan kampanye kedua digelar Minggu 30 Maret lalu di Kisaran, Asahan. Dan  kampanye ketiga serta  keempat digelar bersamaan sebagai kampanye akhir di Medan dan Kabupaten Labuhan Batu. 

Kampanye terakhir di Medan akan berlangsung di Lapangan Rengas Pulau, Jl Pasar V, Medan Marelan hari ini. Kampanye yang akan dimulai pukul 13.30 WIB ini rencananya akan menghadirkan Wakil Ketua DPP PKS Gatot Pujo Nugroho dan Tiffatul Sembiring.

Kedua kader PKS ini sama-sama duduk di pemerintahan. Gatot sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Tiffatul sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika. Untuk keperluan kampanye ini, keduanya telah mengantungi surat izin cuti.

Selain Gatot dan Tiffatul, kampanye yang direncanakan dihadiri 10 ribu kader dan simpatisan ini juga akan menghadirkan   anggota DPR RI asal PKS Idris Luthfi Rambe.
Sedangkan untuk kampanye nasional PKS di Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, dihadirkan juru kampanye antara lain; Iskan Qolba Lubis anggota DPR RI dan beberapa caleg asal Kabupaten Labuhan Batu.

Hafez menambahkan, selain kampanye mereka menggelar baksos untuk melayani masyarakat. Bakti sosial merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan PKS baik saat kampanye maupun pada hari-hari biasa. “Baksos memang sudah tradisi kita. Mau kampanye atau enggak, program pelayanan  untuk masyarakat jalan terus. Ini yang membuat PKS beda,”imbuhnya.

Dalam kampanye nanti, PKS akan mensosialisasikan pentingnya masyarakat yang sudah terdaftar dalam DPT untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilu Legislatif 9 April nanti. Seluruh warga diharapkan menggunakan hak pilihnya, karena Pemilu merupakan proses demokrasi untuk menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun mendatang.
“Kita yakin masyarakat tetap memilih kita. Sampai saat ini, cuma partai kita yang punya kader solid,” terang Hafez optimis.  

Sebelumnya dalam kampanye nasional di Lapangan Gajah Mada Medan, presiden PKS Anis Matta menargetkan partainya meraih kemenangan di Sumatera Utara. Dan secara nasional, PKS menargetkan masuk tiga besar. (#)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung