Bank Sumut Gelar Penarikan Undian Martabe


Bank Sumut Gelar Penarikan Undian MartabeTabungan Martabe Usung Semangat Baru “Martabe One”

 
Medan (Mimbar) - 28 Maret 2014, Bank Sumut menggelar acara Penarikan Undian Martabe Periode II Tahun 2013, yang dilaksanakan di pelataran parkir Kantor Pusat Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (28/3) siang.
 
Undian Berhadiah Tabungan Martabe Periode II Tahun 2013 secara keseluruhan menawarkan hadiah menarik dengan peluang yang besar untuk diperebutkan oleh nasabah Bank Sumut, yakni hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Fortuner, 5 unit Toyota Avanza, 30 unit Yamaha Mio J dan 200 unit TV LED LG 32 inci.
 
Dalam penarikan itu, hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Fortuner jatuh kepada pemilik nomor rekening 02.01.000503-6 yang tercatat sebagai nasabah dari Kantor Bank Sumut Cabang Tiga Binanga. Sedangkan 5 unit Toyota Avanza masing-masing diraih oleh pemilik nomor rekening :
02.04.006246-4 dari Kantor Bank Sumut Cabang Utama
02.05.010807-7 dari Kantor Bank Sumut Cabang Balige
02.04.011468-7 dari Kantor Bank Sumut Cabang Kisaran
02.04.001258-5 dari Kantor Bank Sumut Cabang Sibolga
02.04.021992-4 dari Kantor Bank Sumut Cabang Stabat
 
Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Bank Sumut Ester Junita Ginting menyampaikan selamat kepada para nasabah yang beruntung meraih beragam hadiah undian Tabungan Martabe. “Kepada para nasabah pemenang hadiah undian Martabe kami ucapkan selamat dan semoga hadiah yang diterima bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sedangkan yang belum beruntung tidak perlu merasa kecewa, karena pada periode berikutnya mudah-mudahan dapat meraih undian Tabungan Martabe,” ujar Ester Junita Ginting.
 
Tabungan Martabe yang memiliki tagline ‘Mari Tingkatkan Aktivitas Berhemat’ merupakan produk andalan Bank Sumut yang diluncurkan pada tahun 1996 dan dalam perjalannya hingga kini terus berkembang dan diminati masyarakat. Sampai posisi Desember 2013, Bank Sumut telah menghimpun dana masyarakat dalam bentuk tabungan sebesar Rp 5,74 triliyun atau mengalami pertumbuhan sebesar 8,3% dibandingkan dengan pencapaian pada posisi Desember 2012 sebesar Rp 5,3 triliyun.
 
Tabungan Martabe memberikan apresiasi kepada nasabah melalui penarikan undian berhadiah dua kali dalam setahun. Keuntungan lainnya, nasabah Tabungan Martabe memperoleh perlindungan Asuransi Jiwa Sipanda dengan bebas premi.
 
“Trend meningkatnya tabungan masyarakat di Bank Sumut setiap tahun mencerminkan meningkatnya kepercayaan masyarakat menempatkan dananya di bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara ini, terutama Tabungan Martabe yang senantiasa melakukan penyempurnaan fitur dan layanan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Ester seraya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Sumut untuk mengelola dananya, khususnya para nasabah yang telah menempatkan dananya dengan menggunakan produk Tabungan Martabe.
 
Bank Sumut, katanya, tidak akan pernah berhenti memperkaya fitur layanan Tabungan Martabe. “Dengan semangat baru ‘Martabe One’, menjadikan Tabungan Martabe sebagai produk tabungan yang unik, yang nantinya dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat sebagai tabungan masa depan. Dengan semangat ‘Martabe One’ nasabah dapat melakukan pembukaan rekening untuk putra-putrinya sehingga nantinya Tabungan Martabe adalah tabungan semua generasi. Nasabah juga dapat menggunakan Tabungan Martabe untuk memenuhi kebutuhan transaksi public services secara terpadu melalui fitur-fitur ATM-nya sampai dengan public service card sebagai alat pembayaran elektronik,” jelas Ester.
 
Guna memudahkan nasabah dalam bertransaksi, Bank Sumut juga sudah membuka layanan Call Center 14002 guna memberikan layanan informasi produk dan penanganan keluhan nasabah. Pertanyaan informasi produk dan keluhan nasabah juga dapat disampaikan langsung melalui petugas customer servicedi masing-masing unit kantor operasional Bank Sumut.
 
Saat ini Bank Sumut telah memiliki jaringan operasional sebanyak 225 unit kantor yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Utara dan Jakarta, di antaranya 30 unit kantor cabang konvensional, 5 unit kantor cabang syariah, 103 unit kantor cabang pembantu konvensional, 17 unit kantor cabang pembantu syariah serta didukung dengan keberadaan 12 unit Kantor Kas, 23 unit Kas Mobil serta 34 unit Payment Point Samsat, 12 Payment Point KPP Pratama dan 323 unit ATM. #

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung