Selidiki Aktivitas Politik Bupati Labusel


Selidiki Aktivitas Politik Bupati Labusel

 
Labusel (Mimbar) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Labuhan Batu Selatan (Labusel) segera melakukan penyelidikan seputar dugaan mobilisasi PNS di Kabupaten Labuhan Batu Selatan untuk mendukung caleg PAN pada Pemilu 2014 ini oleh Bupati Labusel, Wildan Aswan Tanjung.
 
Hal ini disampaikan Ketua Panwaslu Labusel, Muhammad Yunus Nasution menyikapi protes yang dilakukan oleh pengurus partai politik dari 8 partai politik peserta pemilu di Labusel, Minggu (23/3/2014) kemarin.
 
"Kita sudah mendengar adanya pernyataan sikap dari koalisi ketua delapan parpol Labusel atas aktivitas politik bupati Labusel," katanya.
 
Yunus menyebutkan, sejauh ini mereka masih menunggu adanya penaduan dari masyarakat dan juga alat bukti yang mendukung adanya aktivitas politik tersebut. Hal ini akan menjadi dasar bagi mereka sebelum melakukan penyelidikan
 
"Sejauh ini belum ada yang masuk laporan dari masyarakat," ujarnya.
 
"Sudah ada ataurannya pegawai negeri sipil (PNS), TNI dan Polri harus netral. Diharapkan tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas pelaksanaan pemilihan umum legeslatif periode 2014-2019 dalam mewujudkan cita-cita demokrasi yang jujur, adil, bebas umum dan rahasia," tambahnya. [ed/mb]

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung