Pengurus PW HIMMAH Sumut Audiensi Ke Wagubsu

Pengurus PW HIMMAH Sumut Audiensi Ke Wagubsu


Medan (Mimbar) - Untuk menjaga tali silaturahim, Pengurus Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PW HIMMAH) Provinsi Sumut melakukan Audiensi kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi MSi, diruang kerjanya, Rabu (19/3).

Silaturahmi tersebut guna membangun sinergitas antara PW HIMMAH Sumut dengan pemerintah Provinsi Sumut agar ada bekerjasama dan membantu merealisasikan program pemerintah kedepan.

Wagubsu mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan PW HIMMAH Sumut ini, karena dengan silaturahmi akan banyak informasi yang didapat serta membuka pintu rezeki.
"Silaturahmi banyak manfaatnya,  disamping menambah informasi juga bisa menambah rezeki," ujarnya.

Selanjutnya, Wagubsu juga menyampaikan bahwa Al Washliyah merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia dulunya berdiri diawali di Sumut. Dan sampai saat ini telah banyak tokoh-tokoh Al-Washliyah yang mempunyai nama besar dalam dalam berdakwah.

"Tentu Al Washliyah punya ciri khas tersendiri dari organisasi lain, tentuya bagi adik-adik mahasiswa pasti sudah banyak ilmu dari para guru dan senior Al Washliyah mudah-mudahan bisa meneruskan estafet kepemimpinan kedepan," harap Wagubsu.

Disamping itu, Wagubsu juga berharap agar mahasiswa bisa berkreasi dan membuat suatu kegiatan yang bermamfaat baik bagi para anggota dan pengurus PW HIMMAH juga masyarakat sekitar.

Ketua Umum PW HIMMAH Sumut Nurul Yaqin Sitorus dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka, disamping bersilaturahmi juga ingin melaporkan rencana pelantikan PW HIMMAH Sumut dan Dialog Interaktif dengan tema peran dan fungsi pengawasan mahasiswa dalam pencerdasan politik di Sumut.

"Awalnya rencana pelantikan dalam waktu dekat ini tapi karena ada arahan langsung dari pimpinan pusat untuk menunda pelantikan maka kita tunda sampai usai pileg dan pilpres," ujarnya.

Dia berharap Wagubsu dapat mendukung rencana kegiatan tersebut baik moril maupun materi.

"Selain itu kami juga meminta arahan dan saran agar kegiatan kami dapat berjalan lancar," ujarnya. (04)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung