Rektor Buka IMMSSAC FKIP UMSU Ke-4

Rektor Buka IMMSSAC FKIP UMSU Ke-4


Medan (Mimbar) - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IMM-FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), mengadakan pembukaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Smart Sport and Art Competition (IMMSSAC) ke-4, di Auditorium UMSU Jalan  Kapten Muchtar Basri, kemarin.

Ketua Panitia IMMSSAC, M. Hafiz dalam sambutannya menjelaskan kegiatan tahunan yang ke empat, yang diadakan Pimpinan Komisariat (PK IMM-FKIP UMSU) bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lainnya.

 “Kegiatan ini merupakan, kegiatan tahunan IMM-FKIP dan Alhamdulillah sudah yang ke empat kalinya kegiatan ini dilakukan, dan bertemakan IMM For Indonesia. Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi dengan UKM lainnya,” katanya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini berlangsung selama satu minggu, dan akan ada banyak kegiatan dalam IMMSSAC ini. “Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama satu minggu dengan berbagai kegiatan yang di adakan seperti futsal, uji kompetensi, muslimah award, pop singer, chess competition, MTQ, kaligrafi, bazar competition dan talk show budaya,” tambahnya.

Aidil Afriza Ketua Umum PK IMM-FKIP berharap agar peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti setiap kegiatan perlombaan yang berlangsung.

 “Saya berharap peserta IMMSSAC menjunjung tinggi sportifitas mengingat banyaknya peserta lomba,” harapnya saat memberikan kata sambutan.

Sementara itu, Rektor UMSU Dr. Agusani, M.AP, berharap agar kegiatan ini berdampak positif serta dapat menjalin silaturahim antar mahasiswa.
 
“Kegiatan ini diharapkan berdampak positif bagi para mahasiswa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta dapat menjalin silaturrahim,” kata rektor. (014)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung