Calon Presiden Nasdem - Saya Anak Medan...!!

Surya Paloh, selaku pendiri Nasdem dan Calon Presiden memuat orasi politiknya di ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir di kempanye terbuka.


Calon Presiden Nasdem 


Saya Anak Medan...!!
 
Medan (Mimbar) - Kampanye terbuka Partai Nasdem dilaksanakan di lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota Medan. Surya Paloh, selaku pendiri Nasdem dan Calon Presiden memuat orasi politiknya di ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir di kempanye terbuka tersaebut. Dialek dan gestur pidato politiknya menggelorakan suasana kampanye disiang terik matahari. ".....Saya Anak Medan...!!," sebut Surya Paloh,dihadapan ribuan masa kampanye terbuka Partai Nasdem, Minggu (23/3).
 
Masa kampanye masih banyak yang belum mengetahui bahwa ia besar di Kota Medan,menurut sumber terpercaya Surya Paloh Besar di Kecamatan Medan Area ,tepatnya dikenal sebagai anak Kotamatsum, Jalan Utama, simpang jalan cemara. Sebelumnya, kampanye terbuka Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dimulai pada jam 11.00 Wib saat menunggu Surya Paloh, Masa Kampanye Menunggu kedatangan nya dengan dimeriahkan Lagu Dangdutan.
 
Selanjutnya Kehadiran Surya Paloh di Mimbar kampanye terbuka berkisar pukul 13.38 Wib,di kawal ketat oleh pasukan pengaman dari internal Partai Nasdem. Ketua Umum Wilayah Sumatera Utara, Ali Umri menyambut pidato awal sambutan kedatangan Surya Paloh ke- Medan.
 
Ali Umri saat itu melaporkan mengenai target raihan suara untuk Nasdem di tingkat Propinsi,Kota,Kabupaten. "Tiga puluh persen target untuk pemenangan suara Nasdem Di Sumut,Kota Dan Kabupaten", sebutnya dihadapan Elit Politik Nasdem dan masa kampanye serta simpatisan kampanye.
 
Surya Paloh yang digadang gadang sebagai Calon Presiden dari Nasdem,dengan catatan jika suara pemilihan legeslatif partai nasdem mencapai 20 persen suara.ia membanggakan Partainya dihadapan masa kampanye telah mampu melewati verifikasi KPU,menjadi partai peserta pemilu, dan sebagai kompetitor politik diranah alam Demokrasi Indonesia.
 
Restorasi Gerakan Perubahan menjadi landasan,dan acuan renstra partai Nasdem,sebagaiman didengar oleh publik,Partai Nasdem berkeinginan untuk merestorasi disegala aspek penting menyangkut kepentingan Rakyat,Bangsa dan Negara. Kritik tajam yang di cetus nya didepan masa kampanye di tanah Deli ini, ia mengkritik keadaan di Sumatera Utara sangat memperihatinkan dari aspek pelayanan publik, dan ia meneriakkan janji restorasi tersebut untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.
 
Keritik tajamnya juga yang begitu terbuka menganggap saat ini belum mampu melakukan perubahan untuk rakyat Indonesia,"Selama sepuluh tahun ini,apakah anda sudah merasakan perubahan", tanya nya didepan masa kampanye. Ribuan masa kampanye berteriak atas pertanyaan Surya Paloh, menanggapi pertanyaan mengenai apakah sepuluh tahun sudah merasakan perubahan? "gagal...", jerit masa kampanye.
 
Ia juga mengkritik mengenai kebijakan Kelistrikan, "Kita semua tau,di Sumatera Utara listrik mati,banyak lagi pelayanan publik, seperti itu", teriaknya
 
Dengan harapan sosok anak medan ini, Surya Paloh juga dikenal memulai perjalanan karirnya sebagai wartawan, sehingga ia berharap agar anak Medan memilih Nasdem dan ia menjanjikan melakukan Gerakan Perubahan. Selingan kampanye tersebut dimeriahkan oleh musik dangdutan, pop, seleb nasional dan daerah andil memeriahkan kampanye tersebut yakni Raja Band, Cristian, dll.
 
Kampanye turut dilengkapi dengan perlengkapan kamarmandi umum,dan mobil pemadam kebakaran untuk menyemprot masa kampanye yang kepanasan
 
Para masa caleg dari Nasdem masing masing membawa atribut bendera dan dan baner foto caleg Nasdem. Hingga dilaksanakannya masa kampanye,terlihat pengawalan ketat yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia.
 
Peserta kampanye juga, dengan mudah mendapatkan air mineral geratis yang disebar cuma-cuma ditiap sudut lapangan Merdeka Medan, selain itu juga masa kampanye yang mengikuti rombongan tiap daerah menikmati bungkusan nasi, mereka makan siang dipinggir lapangan yang teduh dari terik matahari, "ia dari koordinator bang masing masing pengurus," sebut salah satu masa kampanye. (Jar) 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung