Kampanye Akbar Partai Demokrat Hadirkan 20.000 Massa


Kampanye Akbar Partai Demokrat Hadirkan 20.000 Massa 


Medan (Mimbar) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kapasitas sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas), akan menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat Jumat (28/3) yang akan digelar di Lapangan Merdeka Medan. Kampanye yang akan dihadiri lebih dari 20.000 massa tersebut akan dimulai jam 13.00 WIB atau setelah Shalat Jumat.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia Ir. Jhon Hugo Silalahi didampingi Sekretaris Zulkifli  kepada wartawan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sumatera Utara  (DPD PD Sumut) Jalan Multatuli, Selasa (25/3). Jhon Hugo juga didampingi  pengurus DPD Partai Demokrat dan pihak event organizer yang akan mengorganisir acara tersebut serta tim komunikasi dan kepresidenan SBY  Imam Sublehan .

Kampanye Partai Demokrat (PD) di Medan juga dihadiri  jurkam nasional Ani Yudhoyono, Edi Baskoro (Ibas) caleg pusat seperti Ruhut Sitompul Jhonny Allen Marbun, pimpinan seluruh DPD/DPC kabupaten/kota serta tokoh agama, pemuda, pendidikan dan masyarakat.

“Tak kurang dari 20.000 massa yang akan kami kerahkan. Dengan perincian dari Medan 5000 massa, Deli Serdang dan Binjai, Sergai dan daerah lainnya 10.000 massa. Kami menargetkan 20.000 massa, tapi mungkin bisa lebih. Mengingat di Jawa Timur massa yang menghadiri kampanye PD juga jauh dari prediksi,” kata Jhon.

Untuk itu dia minta dan sesuai arahan Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono jangan ada tindakan maupun aksi yang merugikan diri sendiri maupun partai. “Misalnya dengan membawa anak-anak, mobilisasi massa, gonceng tiga,  tidak pakai helm dan segala bentuk pelanggaran lalu lintas lainnya,” jelas Jhon Hugo.

Memeriahkan warna biru di Lapangan Merdeka, PD menampilkan grup band Wali dan artis Cici Paramida serta artis lokal lainnya. Pada kesempatan itu, SBY akan menandatangi 7 bola  sebagai tanda PD diurutan 7 parpol saat ini, untuk kemudian disepak ke lapangan. Bagi siapa yang mendapatkan bola tersebut mendapat  hadiah dari panitia.

Ketika ditanya target perolehan suara PD di legislatif, Jhon Hugo menyatakan, PD menargetkan 30 % suara. Berarti naik 10 % dari tahun 2009. Menurut Jhon Hugo meski PD mendapat kritikan pedas dari lawan- lawan politiknya.

“Toh, Partai Demokrat tetap dicintai rakyat. Terbukti banyak kebijasanaan yang dibuat SBY untuk rakyat, misalnya dana sertifikasi guru, dana BOS dan BSM untuk murid, dan masih banyak  lagi program SBY untuk  rakyat. Itu artinya  SBY masih dicintai rakyat,” beber Jhon Hugo.

Diakhir masa pengabdiannya ini lanjut, Jhon Hugo pemerintahan SBY berhasil menelurkan UU membangun desa. Dimana setiap desa akan medapat bantuan Rp 1 – Rp 1.5 milyar  per desa . “Bantuan tersebuat  akan dibagikan untuk 85.000 desa di Indonesia. Sedangkan total dana untuk mensejahterakan warga desa ini tak kurang dari 140 triliyun,” pungkas Jhon Hugo. (014)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung