Kampanye Akbar Golkar Di Medan Meriah


Kampanye Akbar Golkar di Medan Meriah


Medan (Mimbar) - Kampanye akbar Partai Golkar di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (20/3) berlangsung meriah dengan menghadirkan juru kampanye nasional (Jurkamnas) langsung Ketua Umum DPP Aburizal Bakrie (ARB) yang dihadiri sekitar 20 ribu massa. Di hadapan massa, ARB berjanji jika partai berlambang Pohon Beringin menang akan membawa rakyat kepada tingkatan kesejahteraan yang lebih baik.

Dalam orasi politiknya ARB dihadapan kader dan simpatisan Partai Golkar maupun sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP), seperti Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Pemuda Pancasila (PP) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tersebut mengatakan, banyaknya massa yang hadir pada kampanye di Medan itu karena kecintaan masyarakat terhadap Golkar. "Banyaknya massa yang hadir merupakan bukti kecintaan masyarakat terhadap partai Golkar. Kecintaan itu dia harapkan teraplikasi pada hari pencoblosan yakni 9 April 2014 dengan mendatangi TPS dan mencoblos Golkar," katanya.

ARB juga mengatakan, keberhasilan Golkar turut didukung penghormatan kepada pemimpin Indonesia terdahulu."Dengan semua yang dibuat untuk Indonesia, mulai Soekarno yang nasionalisme membuat Golkar akan mempertahankan NKRI sebagai harga mati. Soeharto yang memerintah selama 32 tahun, membuat Indonesia lebih maju dalam bidang ekonomi, BJ. Habibie yang menetapkan dasar-dasar demokrasi.

Selanjutnya, jelas dia, Gusdur yang membuat bangsa Indonesia percaya semua bangsa ini sama, percaya Bhinneka Tunggal Ika, Egaliter, Megawati yang mengatakan pembangunan harus dimulai dari desa-desa, dan SBY menegaskan pemberantasan korupsi.

Didampingi sejumlah pengurus pusat dan daerah, serta sejumlah Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar ARB kembali menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya tetap mengedepankan kepentingan rakyat termasuk masalah krisis listrik berkepanjangan di Sumut. Selain itu pihaknya juga menegaskan telah berhasil memperjuangan lahirnya Undang-Undang Desa, dimana akan digelontorkan  dana pembangunan Rp.1.2 Miliar untuk setiap desa, agar kinerja pembangunan dan kesejahteraan penduduk di pedesaan bisa ditingkatkan.

"Pembangunan dimulai dari desa, sesuai dengan program Partai Golkar merupakan salah satu solusi untuk mewujudkan percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Jika Golkar menang diyakini Indonesia akan lebih baik," ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa program pemerataan pembangunan yang akan diterapkan Partai Golkar siap menyentuh sendi-sendi kehidupan rakyat hingga pedesaan.Selain ARB, kampanye akbar ini juga dihadiri Jurkamnas Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Theo L Sambuaga, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, Wakil Ketua Bidang Pertimbangan, Jend (Purn) Luhut Panjaitan, Rizal Malarangeng dan seluruh caleg DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Medan. Sebelum menyampaikan orasi politik kampanye, ARB mengawali temu pers di Hotel Grand Aston Medan, yang selanjutnya rombongan petinggi Golkar pusat dan Sumut berjalan kaki ke Lapangan Merdeka Medan dan langsung disambut oleh massa yang mulai memadati lokasi kampanye.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah sebelumnya menyampaikan bahwa kemenangan Partai Golkar ke depan diyakini akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat daerah ini. “Kedepan kita yakin tidak ada lagi pemadaman listrik,” ujarnya.

Ajib Shah juga  melaporkan banyaknya jalan nasional di Sumut yang tidak layak kepada ARB  dalam orasi politiknya. “Jalan-jalan nasional di daerah Sumut masih sangat di luar dari kepantasan. Harapan kami, Pemilu 9 April merupakan pintu keluarnya masyarakat kita dari segala kesulitan,” kata Ajib Shah juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD SU sembari menambahkan Golkar telah berketetapan hati mengusung dan memangankan pemilu legislatif 9 April dan memenangkan Pilpres dan tetap mengusung ARB sebagai calon presiden. (09)

BERDOA : Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir H Aburizal Bakrie didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H. Ajib Shah, S.Sos saat berdoa sebelumnya dibukanya kampanye akbar partai berlambang Pohon Beringin tersebut di Lapangan Merdeka Medan, Kamis. (Mimbar/djamaluddin)

SAPA PENDUKUNG : Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir. H. Aburizal Bakrie didampingi Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, isteri Ardie Bakrie, Nia Ramadhani saat menyapa para pendukungnya di kampanye akbar partai berlambang Pohon Beringin tersebut di Lapangan Merdeka Medan, Kamis. (Mimbar/djamaluddin)

HIDUP GOLKAR : Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir. H. Aburizal Bakrie saat mengajak para pendukung dan simpatisannya meneriakkan yel-yel 'Hidup Golkar' di sela-sela kampanye akbar partai berlambang Pohon Beringin tersebut di Lapangan Merdeka Medan, Kamis. (Mimbar/djamaluddin)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung