Diana Nur Wahid Beri Penyuluhan Ibu Hamil

Dr. Diana Nur Wahid berfoto bersama ibu-ibu hami di daerah Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.


Siaran PersDiana Nur Wahid Beri Penyuluhan Ibu Hamil


Jakarta - Tak banyak ibu-ibu hamil tahu bahwa tiga bulan pertama dalam kehamilan adalah masa-masa pembentukan otak janin. Hal itulah yang diterangkan oleh dr. Diana Nur Wahid, istri dari Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, saat menyambangi puluhan ibu hamil di kawasan padat penduduk di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (23/3).

Dokter yang mengelola sebuah rumah sakit ibu-anak ini, menjelaskan betapa pentingnya asupan makanan bergizi pada masa-masa kehamilan ibu. "Mohon perhatikan asupan gizi yang baik di masa kehamilan, karena anak-anak ibu nantinya menghadapi tantangan yang berat di era global," ujar Diana.

Ia berharap para ibu tidak hanya memerhatikan soal kecil seperti ngidam yang aneh-aneh. "Setelah melahirkan, jangan lupa memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif, itu hal teramat penting untuk anak-anak kita," tegas dokter Diana.

Dalam kesempatan penyuluhan tersebut, Diana Nur Wahid didamping tokoh-tokoh masyarakat setempat dan juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Jakarta Pusat untuk DPRD DKI, Dedi Supriadi.

Diana menyatakan kegiatan penyuluhan yang ia lakukan adalah komitmennya bersama suami, Hidayat Nur Wahid, sejak menikah di tahun 2008. "Ini komitmen saya bersama suami,menjaga anak-anak dan berbagi pengetahuan kepada masyarakat tentang pengetahuan kesehatan ibu dan anak," ujar Diana.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung