PKS Putihkan Kota Medan Hari Ini

Artis yang dijadwalkan memeriahkan kampanye PKS hari ini Mudji Massaid, Meidian Maladi, Sigit Antono, Dwi Andhika dan Anna Tarigan.
PKS Putihkan Kota Medan Hari Ini

*Gatot Pujo Nugroho Jadi Jurkam Dampingi Anis Matta


Medan (Mimbar) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dijadwalkan akan hadir dalam kampanye akbar PKS di Lapangan Gajahmada Jalan Krakatau Medan hari ini Rabu (26/3). Ditargetkan15 ribu kader dan simpatisan partai bulan sabit kembar diprediksi memutihkan kota Medan. H. Gatot Pujo Nugroho yang sudah mengantungi izin cuti juga dijadwalkan tampil sebagai juru kampanye.

Ketua DPW PKS Sumatera Utara H Muhammad Hafez, LC kepada wartawan, Selasa (25/3) petang membenarkan, Presiden PKS  Anis Matta akan hadir di Medan  sebagai juru kampanye setelah sehari sebelumnya menjadi jurkam di Padang, Sumatera Barat. Anis Matta dijadwalkan tiba di lokasi kampanye pukul 14.30 WIB, dan langsung menyampaikan orasi politik untuk memimpin perubahan Indonesia. Dalam kampanye ini, Presiden PKS juga akan mesimulasikan cara mencoblos kertas suara pada Pileg 9 April 2014 mendatang.
“Presiden Anis Matta akan memberikan orasi perubahan Indonesia di depan 15 ribu massa. Kampanye akan selesai ba’da Asar. Selain presiden, kampanye akan dihadiri Sekjend PKS  Taufik Ridlo dan para caleg DPR RI Dapil Sumut,” kata Hafez.
Seperti kampanye-kampanye PKS sebelumnya, Muhammad Hafez meminta seluruh kader dan simpatisan bersikap tertib dan bersama-sama menjaga keamanan  serta ketertiban. PKS Sumut telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, terutama untuk kelancaran lalu lintas.  Ketua DPW PKS Sumut juga memohon maaf kepada masyarakat Kota Medan, jika pada hari ini kampanye akbar nanti menimbulkan ketidaknyamanan karena lalulintas tersendat.
Muhammad Hafez menambahkan,Gatot Pujo Nugroho  kader PKS yang kini menjadi Gubernur Sumatera Utara  dijadwalkan menjadi juru kampanye. Untuk kampanye hari ini, Gatot sudah mengantungi izin cuti dari Menteri Dalam Negeri.
Selain rapat umum, di arena  kampanye PKS juga menyelenggarakan bakti social, pengobatan gratis dan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Sebagai hiburan, PKS menghadirkan artis ibukota Dwi Andhika, Mudji Masaid, Sigit Antono, Media dan Anna Tarigan.
Untuk Pileg 2014, DPP PKS menargetkan bisa memperoleh 6 kursi di DPR RI dari Dapil Sumatera Utara. Target ini dua kali lipat dari capaian Pemilu 2009 yang sukses mengantarkan 3 kader dari Sumatera Utara ke Senayan.
Hafez menerangkan, PKS Sumut tidak memanfaatkan seluruh jadwal rapat umum yang diberikan KPU beberapa hari lalu karena punya beberapa pertimbangan. Selain untuk menghindari kemacetan, PKS menganggap kampanye-kampanye dialogis, silaturahim dengan tokoh masyarakat serta mengunjungi warga lebih efektif untuk membangun imej positif partai.
“Tidak semua jatah kampanye kita pakai. Karena selain menghindari kemacetan yang membuat waktu mubazir, kita juga menilai silaturahim langsung ke masyarakat lebih efektif,”ujarnya.
Setelah selesai menggelar rapat umum, pada malam harinya Presiden PKS Anis Matta dijadwalkan mengadakan temu kader dan bersilaturahim dengan masyarakat Medan. (04)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung