Wagubsu Lepas Kontingen Pornas Korpri XIII Tahun 2013



Wagubsu Lepas Kontingen Pornas Korpri XIII Tahun 2013

MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi melepas Tim  kontingen yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XIII Tahun 2013 di Manado Sulawesi Utara, yang berlangsung pada tanggal 20 hingga 29 November 2013 mendatang.

Kontingen yang terdiri dari 95 atlet  itu dilepas di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut, Sabtu (16/11) sore. Sebelum melepas, Wagubsu juga mengukuhkan para atlit dan pelatih  yang nantinya, akan bertanding di 7 cabang olahraga yakni Catur, Tenis Meja, Tenis, Futsal, Bola Volli, Bulutangkis, dan Bridge

Wagubsu mengharapkan, Tim Pornas Korpri yang akan bertanding ini,   dapat mengerahkan segala kemampuan terbaik yang di miliki dan mempunyai mental pantang menyerah serta bertekad untuk mendapatkan mendali.

"Tidak hanya emas yang kita harapkan namun harus berusaha dan bertekad agar Sumut dapat menjadi juara," harapnya.

Untuk mendapatkan semua itu Wagubsu meminta kepada seluruh manager tim, pelatih dan para atlit untuk meningkatkan dan memantapkan persiapan dengan baik, melakukan latihan secara rutin dan teratur untuk pembinaan fisik dan mental agar tetap sehat dan bugar.

"Lakukan koordinasi dengan baik antara pelatih dan atlit, jaga kekompakan dan kebersaman tim untuk meraih prestasi," harapnya.

Diakhir sambutan, Wagubsu menyampaikan beberapa pesan yakni agar mamfaatkan waktu yang tersisa untuk memantapkan fisik, mental dan meningkatkan teknik serta mempersiapkan strategi efektif untuk memenangkan pertadingan. Selain itu juga melaksanakan dan ikuti program latihan dengan semangat dan disiplin tinggi, taati, patuhi dan laksanakan intruksi pelatih dalam mengikuti latihan.

Kepada para atlit, Wagubsu juga berpesan agar menjaga kesehatan dan hindari cedera dalam latihan maupu uji coba dan laga tanding selalu berkoordinasi dengan tim medis. Selain itu, pastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan dalam kondisi siap pakai.
"Kerahkan seluruh kekuatan dan kemampuan maksimal untuk meraih prestasi dan khusus para manager cabang olahraga dan pelatih saya minta untuk mengintensifkan pemantauan dan meningkatkan komunikasi dengan atlit guna menyerap masukan dan mengatasi kendala yang dihadapi dalam latihan," tutupnya.

Hadir dalam pengukuhan sekaligus pelepasan kontingen Korpri Provinsi Sumut, Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MH, Kadis Kehutanan Provsu Ir Halen Purba, Staf Ahli Gubsu Fitriyus, Kadis Perkebunan Provsu Aspan Sofian Batubara, Kadispora Provsu, Kadis Pertanian Provsu, Kadisnaker Provsu, Kepala Bakorlu Sumut.(*)
 
 
Teks Foto :
 
Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi didampingi Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MM melepas Tim  kontingen yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XIII Tahun 2013 di Manado Sulawesi Utara, yang berlangsung pada tanggal 20 hingga 29 November 2013 mendatang. (ist)
 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung