Nasabah Bank Sumut dapat Fortuner


 
Nasabah Cabang Sei Rampah Bank Sumut dapat Fortuner, 5 Peroleh Avanza

Medan, (Mimbar) - Bank Sumut melakukan undian untuk periode pertama atas Tabungan Martabe di tahun 2013, Rabu (13/11) di halaman kantor pusat Bank Sumut di Medan. Tabungan Martabe Bank Sumut hingga 30 Oktober  2013 mencapai Rp 5,2 triliun.
Hadiah Grand Prize Mobil Fortuner diraih nasabah Kantor Cabang Sei Rampah Kabupaten Deliserdang dan 5 mobil Avanza diperoleh masing-masing nasabah Kantor Cabang Utama Medan, Kantor Cabang Pematangsiantar, Kantor Cabang Padangsidempuan, Kantor Cabang Pembantu Salak dan Kantor Cabang Kuala Bank Sumut.
Penarikan undian Tabungan Martabe Bank Sumut yang digelar dalam even Bank Sumut UMK Expo 2013 serangkaian HUT ke-52 bank milik masyarakat Sumut ini dihadiri Direktur Umum HM Yahya, Direktur Pemasaran Ester Junita Ginting, Kepala Kantor Cabang Utama Iwan Alamsyah dan sejumlah pimpinan cabang lainnya dan para nasabah Bank Sumut.
Ester Junita memaparkan Tabungan MARTABE Sebagai salah satu produk Tabungan Bank Sumut, saat ini telah berumur 17 Tahun sejak pertama sekali diluncurkan pada bulan Desember 1996 dan dalam kurun waktu tersebut telah dilakukan Acara Penarikan Undian MARTABE sebanyak 33 kali.
Sampai dengan saat ini, lanjutnya terdapat 233 unit mesin ATM Bank Sumut yang tersebar di seluruh daerah Provinsi Sumatera utara, Provinsi DKI Jakarta. Layanan ATM Bank Sumut juga terkoneks langsung dengan jaringan mesin ATM Bersama yang berjumlah ± 7.000 unit, sehingga akan dapat memenuhi kebutuhan transaksi pada nasabah di manapun nasabah berada.
Ester menginformasikan, terhitung mulai tanggal 10 September 2012, Bank Sumut dapat melayani transaksi devisa melalui produk Giro Valas, Tabungan Valas, Deposito Valas, Transfer Valas dan Transaksi Jual-Beli Mata Uang Asing (Bank Notes). Layanan tersebut dapat dijumpai pada Kantor Cabang Utama Medan dan Kantor Cabang Jakarta.
Untuk memberikan pelayanan yang terbaik khususnya dalam pemberian informasi produk dan penanggulangan masalah yang dihadapi nasabah terkait penggunaan produk dan jasa Bank, kini Bank Sumut telah memiliki layanan Call Center 14002,” ujarnya.
Selain itu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas, Bank Sumut juga memiliki unit sosial media yang berfungsi untuk publikasi program promosi dan informasi produk melalui Facebook, Twitter dan Blog.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung