Sekdaprovsu Tinjau Kontingen Sumut di Pornas Korpri Manado


Sekdaprovsu Tinjau Kontingen Sumut di Pornas Korpri Manado
 
MEDAN - Di tengah-tengah kesibukannya, Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MM menyempatkan diri datang melihat langsung guna memberi semangat kepada Kontingen Sumatera Utara yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke-12 di Manado yang disambut hangat dan bangga oleh seluruh anggota tim provinsi ini.
Sekdaprovsu yang juga Ketua Umum Korpri Sumut tiba di Manado, Sabtu (23/11) dan langsung meninjau beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan sejak Pornas ini dibuka 20 November lalu terutama cabang-cabang olahraga yang saat itu Tim Sumut sedang turun di arena. Malamnya, Sekdaprovsu bersilaturrahmi dengan kontingen di Aula Hotel Lion Manado
Kontingen Korpri Sumut mengirimkan atlit pada enam cabang yaitu tenis lapangan, tenis meja, bola voli putra, bulutangkis, futsal dan catur dengan jumlah anggota kontingen 90 orang. 
Pada kesempatan ini Sekdaprovsu didampingi Wakil Ketua Korpri Sumut H Arsyad Lubis, Staf Ahli Gubsu bidang Pendidikan dan Kesehatan H Mhd Fitriyus, Kadis Kanla H OK Zulkarnain, Kadis Perkebunan H Aspan Sofian Batubara, Kadis Pertanian H M Roem, Kadis Tarukim Edy Salim, Ka BPPT Ferlin H Nainggolan, Kadis Kehutanan Halen Purba, Plt Sekretaris Korpri H Abdul Jalil dan Ketua Kontingen Basyruddin Daulay yang juga Dekan Fakultas Keolahragaan Unimed.
Beberapa cabang olahraga pada saat ditinjau Sekdaprovsu sudah tahap semi final antara lain tenis lapangan pasangan Tim Sumut Habib dan Rony memenangkan pertandingan lawan Jateng dengan scor 8 -2 dan masuk final. Hasil sementara  tenis lapangan ganda campuran masuk final, futsal dan tenis meja ganda campuran berpeluang masuk final, begitu juga catur berpeluang masuk final dan menyumbangkan medali emas.
Sekdaprovsu H Nurdin Lubis memberikan semangat agar seluruh anggota tim berjuang dengan semangat dan sportivitas tinggi untuk mengharumkan nama Sumut dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan.
Pada kesempatan silaturrahmi di Aula Hotel Lion Manado, Ketua Korpri Sumut H Nurdin Lubis bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa bersama-sama berkumpul untuk memotivasi agar Kontingen Sumut dapat berprestasi atau paling tidak tampil dengan baik dan maksimal.
Pemprovsu katanya tentu selalu memperjuangkan prestasi olahraga di Sumut antara lain memohon Sumut dapat menjadi tuan rumah PON 2020 dan mengusulkan Sumut jadi tuan rumah Pornas Korpri empat tahun mendatang.
Ketua Korpri mengajak agar seluruh kontingen dapat menjaga diri dan etika untuk nama baik dan kejayaan Sumut dan pada silaturrahim tersebut Ketua Korpri membari tali asih sebagai penyemngat kepada seluruh kontingen Sumut.(*)
 
Teks Foto :
Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MM (berdiri 6 kiri) menyempatkan diri datang melihat langsung guna memberi semangat kepada Kontingen Sumatera Utara yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke-12 di Manado yang disambut hangat dan bangga oleh seluruh anggota tim provinsi ini, Sabtu (23/11).
 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung