Aksi Simpati 52 Tahun Bank Sumut



Aksi Simpati Warnai 52 Tahun Bank Sumut


Medan, (Mimbar) - Bank Sumut merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-52 dengan menggelar upacara bendera di pelataran parkir Kantor Pusat Jl Imam Bonjol, Medan, Senin (4/11) pagi, sekaligus dirangkaikan dengan aksi simpati yang dilakukan oleh jajaran direksi dengan melayani langsung nasabah pada kesempatan pertama melakukan transaksi di Kantor Cabang Utama, Jl Imam Bonjol 18 Medan.
Sejumlah nasabah yang datang pada ke Kantor Bank Sumut Cabang Utama Medan Senin pagi itu mendapat surprise dengan sambutan ramah dari sejumlah teller dan customer service berbusana pakaian adat beragam etnis Sumatera Utara serta pelayanan transaksi yang langsung di-handling oleh Direktur Operasional M. Yahya dan Direktur Pemasaran Ester Junita Ginting dengan didampingi sejumlah teller. Sementara sejumlah karyawan lainnya membagi-bagikan potongan kue tart kepada nasabah yang menunggu antrean transaksi. Aksi simpati itu merupakan simbolisasi wujud dari salah satu budaya perusahaan Bank Sumut, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Aksi simpati tersebut dilakukan setelah usai pelaksanaan upacara peringatan hari jadi ke-52 Bank Sumut yang digelar di pelataran parkir Kantor Pusat Bank Sumut. Pada kesempatan tersebut, Direktur Operasional M. Yahya selaku inspektur upacara meyampaikan tiga kata kunci tema HUT ke-52 yang harus dihayati dan diimplementasikan oleh seluruh karyawan Bank Sumut, yakni profesonalitas, komitmen dan kebersamaan.
“Dengan etos kerja profesional, komitmen dan kebersamaan, insyaallah cita-cita dan tekad seluruh karyawan Bank Sumut untuk menuju Bank Sumut Regional Champion 2014 akan bisa terwujud,” imbaunya.
Sebagai catatan refleksi, M. Yahya  mengungkapkan, Bank Sumut pada Tahun Buku 2012 memiliki aset Rp 19,9 triliun, dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) mencapai Rp 15 triliun dan kredit/pembiayan disalurkan sebesar Rp 15,3 triliun. Sementara pada tahun berjalan per September 2013, total aset mengalami peningkatan hingga mencapai 23,2 triliun, DPK sekitar Rp 19,2 triliun dan kredit/pembiayaan yang telah diberikan sebesar Rp 17 triliun. Pencapaian laba sebelum pajak pada posisi per September 2013 telah mencapai sebesar Rp 627 milyar.
Pada kesempatan upacara peringatan HUT ke-52 Bank Sumut, jajaran direksi juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pegawai yang telah menjalani masa bakti 15 tahun, 20 tahun dan 25 tahun. Puncak upacara diakhiri dengan pelepasan balon berhadiah serta pemotongan kue tart dan nasi tumpeng.
Direncanakan, hari jadi ke-52 PT. Bank Sumut juga akan diisi dengan kegiatan aksi sosial pemberian santunan ke sejumlah panti asuhan, kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 November 2013 dan Family Gathering pada 10 November 2013 di Kantor Pusat PT. Bank Sumut. (04)


Teks A :

Direktur Operasional Bank Sumut H M Yahya dan Direktur Pemasaran Ester Junita Ginting memotong kue ulang tahun ke 52 Tahun PT. Bank Sumut seusai pelaksanaan upacara bendera di lapangan parkir Kantor Pusat, Senin (4/11). (ist)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung