Nasabah Bank Sumut dapat Fortuner
Nasabah Cabang
Sei Rampah Bank Sumut dapat Fortuner, 5 Peroleh Avanza
Medan,
(Mimbar) - Bank Sumut melakukan undian untuk periode pertama atas Tabungan
Martabe di tahun 2013, Rabu (13/11) di halaman kantor pusat Bank Sumut di
Medan. Tabungan Martabe Bank Sumut hingga 30 Oktober 2013 mencapai Rp 5,2 triliun.
Hadiah Grand Prize Mobil Fortuner diraih
nasabah Kantor Cabang Sei Rampah Kabupaten Deliserdang dan 5 mobil Avanza
diperoleh masing-masing nasabah Kantor Cabang Utama Medan, Kantor Cabang
Pematangsiantar, Kantor Cabang Padangsidempuan, Kantor Cabang Pembantu Salak
dan Kantor Cabang Kuala Bank Sumut.
Penarikan undian Tabungan Martabe Bank
Sumut yang digelar dalam even Bank Sumut
UMK Expo 2013 serangkaian HUT ke-52 bank milik masyarakat Sumut ini dihadiri
Direktur Umum HM Yahya, Direktur Pemasaran
Ester Junita Ginting, Kepala Kantor Cabang Utama Iwan Alamsyah dan sejumlah
pimpinan cabang lainnya dan para nasabah Bank Sumut.
Ester
Junita memaparkan Tabungan
MARTABE Sebagai salah satu produk Tabungan Bank Sumut, saat ini telah berumur 17
Tahun sejak pertama sekali diluncurkan pada bulan Desember 1996 dan dalam kurun
waktu tersebut telah dilakukan Acara Penarikan Undian MARTABE sebanyak 33 kali.
Sampai dengan saat ini, lanjutnya terdapat
233 unit mesin ATM Bank Sumut yang tersebar di seluruh daerah Provinsi Sumatera
utara, Provinsi DKI Jakarta. Layanan ATM Bank Sumut juga terkoneks langsung
dengan jaringan mesin ATM Bersama yang berjumlah ±
7.000 unit, sehingga akan dapat memenuhi kebutuhan transaksi pada nasabah di
manapun nasabah berada.
Ester
menginformasikan,
terhitung mulai tanggal 10 September 2012, Bank Sumut dapat melayani transaksi
devisa melalui produk Giro Valas, Tabungan Valas, Deposito Valas, Transfer
Valas dan Transaksi Jual-Beli Mata Uang Asing (Bank Notes). Layanan tersebut
dapat dijumpai pada Kantor Cabang Utama Medan dan Kantor Cabang Jakarta.
“Untuk memberikan
pelayanan yang terbaik khususnya dalam pemberian informasi produk dan
penanggulangan masalah yang dihadapi nasabah terkait penggunaan produk dan jasa
Bank, kini Bank Sumut telah memiliki layanan Call Center 14002,” ujarnya.
Selain itu untuk
lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas, Bank Sumut juga memiliki unit sosial
media yang berfungsi untuk publikasi program promosi dan informasi produk melalui
Facebook, Twitter dan Blog.
Comments
Post a Comment