Launching Medan Heritage


Plt Walikota Medan Launching Medan Heritage

 Medan, (Mimbar)- Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S Msi melaunching komunitas Medan Heritage, di halaman depan Kantor besar PT POS Medan, komunitas Medan Heritage ini merupakan wadah bagi generasi muda untuk ikut peduli dan memberikan perannya guna melestarikan warisan bangsa, baik itu bangunan tua maupun budaya serta keseniannya. Tampak hadir dalam acara tersebut pimpinan PT Pos Medan  Muklis SE dan Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Medan Drs Busral Manan.
            Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, kemarin mengatakan, Medan Heritage dinilai memiliki makna yang amat dalam, komunitas serta kegiatannya ini akan dapat mendorong semangat guna memelihara etik dan estetika sebagai warisan bangsa serta dapat tercipta ide kreatif yang segar, dan komunitas serta program kerjanya ini juga dinilai sangat strategis sebagai media pelestarian budaya, seni dan bangunan bersejerah.
            Dikatakan, selain itu juga keberadaan komunitas Medan Heritage beserta program kerjanya menjadi sarana komunikasi yang penting guna membangun, memberdayakan dan melestraikannya, karenanya sebagai sarana komunikasi selayaknya  kegiatan-kegiatannya perlu direncanakan dengan matang agar dapat berjalan dengan efektif. (08)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung