SAMBUT HARI JADI KE 264 PEMKAB LANGKAT GELAR BERBAGAI KEGIATAN


SAMBUT HARI JADI KE 264 PEMKAB LANGKAT GELAR BERBAGAI KEGIATAN

Stabat,Mimbar Umum
Menyambut hari jadi Kabupaten Langkat yang ke-264 tahun 2013, setelah melalui tiga kali rapat pertemuan, panitia telah merampungkan berbagai rencana kegiatan yang akan diselenggarakan, baik yang sifatnya sosial, pembangunan, keagamaan, pemberdayaan, pagelaran dan seni budaya serta hiburan.
Demikian keterangan yang disamapaikan Plt. Sekda Langkat dr H Indra Salahudin saat ditemui wartawan diruang kerjanya Kantor Bupati Langkat, Kamis (9/10).
“Pak Bupati sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini, terpenting harus bernilai positif, bermanfaat dan memberikan hiburan bagi masyarakat”  kata Indra sampaikan pesan Bupati Ngogesa.
“Inikan ulang tahun Langkat, tentunya harus menjadi moment milik seluruh lapisan masyarakat kita, panitia sudah merencanakan berbagai macam kegiatan untuk memberikan suguhan yang menarik semaksimal mungkin bagi masyarakat” jelas Sekda.
Surya mengatakan Bupati Ngogesa yang bergelar Datuk Setia Abdi Negeri itu berharap masyarakat melayu terus memberikan kontribusi dalam membesarkan Langkat, untuk itu sangat diperlukan kebersamaan, saran beserta masukan yang membangun untuk kejayaan tanah melayu bumi Langkat berseri.
Terpisah, Kabag Kessos Syahrizal katakan selain resepsi hari jadi pada puncak acara tanggal 17 Januari di gedung Dewan, pameran pembangunan dan pagelaran etnis pada empat malam harinya berturut-turut yang biasa disajikan, sebelumnya mulai tanggal 16 dan sesudah puncak acara sampai tanggal 19 Januari juga diselenggarakan berbagai macam acara seperti hiburan lomba baca puisi, sepeda hias, lomba becak dayung, penampilan tarian kolaborasi etnis, lomba panjat pinang, sepak bola gembira, hiburan rakyat sampai haflah Qur’an 7000 santri TPQ dan penyantunan anak yatim.
“Berbagai macam kegiatan dan acara memang kita kemas sederhana, tidak bersifat terlalu mewah dan eksklusif, tujuannya agar dapat bermanfaat dan merakyat serta dirasakan bagi seluruh element masyarakat” tuntas Rizal. ***B 38

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung