AJB Bumiputera Ingin Bermitra dengan Pemprovsu


AJB Bumiputera Ingin Bermitra dengan Pemprovsu
MEDAN – Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi menerima kunjungan Direktur pemasaran Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 bersama beberapa jajaran kepala Cabang AJB Bumiputera 1912, )di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman No. 41, Medan, Senin(13/1).

Selain bersilaturahim  Direktur Pemasaran Drs H Sutikno juga memperkenalkan kepada Gubsu Kepala Wilayah (Kanwil) Medan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 yang baru Laimin SE MM AAAIJ yang juga hadir bersama Kanwil Siantar Bahtiar, Kanwil Denpasar dan lainnya.

Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi memberikaan apresiasi kepada Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912
dan kedepan dapat bekerjasama dengan Pemprovsu untuk membangun Sumatera Utara.

"Pertama kali saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya dan selamat datang di Provinsi Sumut," ujarnya.

Kemudian Gubsu yang didampingi asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Hj R Sabrina juga menyampaikan untuk untuk menindaklanjuti hal-hal secara lebih rinci dapat dikomunikasikan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan.


Sebagai mana diketahui, asuransi merupakan upaya memindahkan risiko yang akan dihadapi seseorang  di masa mendatang untuk dipikul atau ditanggung oleh pihak lain sebagai bagian usaha dari pihak lain tersebut. "Kita harap kerjasama yang telah terjalin terus kita tingkatkan," harap Gubsu.

Direktur Pemasaran Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Drs H Sutikno menyampaikan bahwa atas nama Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912, mereka berharap dukungan atas program bersama Pemprovsu dan Bumiputera.Misalnya dengan menjalin kemitraan antara Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara yakni Bank Sumut dalam hal asuransi kredit.

"Kami belum ada kerja sama dengan BPD di Sumut, untuk BPD daerah lain kami sudah yakni di Sulawesi Utara, Jawa Timur dan Jawa Barat dan untuk di wilayah Sumatera ada Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Aceh kalau untuk Sumut ini sekarang kita lagi rintis mudah mudahan bisa terjalin," harapnya.#

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung