Berantas Narkoba di Kota Medan


        SatRes Narkoba 'Sprint' Berantas Narkoba di Kota Medan

Medan, (Mimbar)- Penggrebekan awal 2014 dibeberapa lokasi disinyalir tempat peredaran narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, hingga kini masih melakukan pendalaman terhadap  23 orang yang diamankan hal itu diucapkan Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Doni Alexsander SIK kepada wartawan, Kamis (9/1) kemarin pagi.

 Tiga (3) wanita dan 20 pria diamankan masih diperiksa secara intensif, belum ada ditetapkan jadi tersangka," ujar Dony.
Dony melanjutkan, dari 23 orang kita amankan,  9 orang diamankan dari kawasan Jalan Letda Sujono, Gang Pancasila, Tembung, beserta 12 orang dari Jalan Zainul Arifin kawasan Kampung Kubur dan 2 orang dari Jalan PWS Medan masih menjalani pemeriksaan dan masih ditahan di Sat Res Narkoba Polresta Medan.

"Satu orang  dari kampung kubur sudah kita pulangkan karena berdasarkan hasil pemeriksaan tidak terbukti," jelasnya.
Dony menegaskan, saat ini pihaknya diawal tahun 2014 akan terus sprint untuk penanggulangan peredaran narkoba di kota Medan.

"Kita mulai sekarang harus 'Sprint' (berlari kencang), dalam memberantas peredaran Narkoba di Kota Medan," tegasnya.
Diketahui sebelumnya, dalam 3 hari Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan telah melakukan 3 penggrebekan di Kawasan, Kampung kubur Jalan Zainul Arifin Medan. Dalam penggrebekan ini petugas mengamankan 13 orang dan berbagai barang bukti.
Selanjutnya petugas juga melakukan penggrebekan dikawasan Jalan Letda Sujono Gang Pancasila Tembung, disini petugas mengamankan 9 orang pria dan barang bukti 14 Gram sabu-sabu, serta yang terakhir petugas menggrebek sebuah rumah di Jalan PWS Medan yang dijadikan tempat Home Industry pembuatan narkoba jenis Pil Ekstasi dan Sabu, dalam penangkapan ini petugas mengamankan 2 orang dari lokasi penggrebekan.(FH)

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Ira Menggambarkan Pengaruh Syamsul Arifin Masih Cukup Kuat

Direktur Aek Natio Group Raih Gelar Doktor

Gubsu Minta Atlet Sumut Raih Medali di Asian Games Korea