Ani Yudhoyono Bernyanyi dan Memotret Pengungsi



Ani Yudhoyono Bernyanyi dan Memotret Pengungsi
KABANJAHE - Ibu Negara Ani Yudhoyono bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Hj Sutias Handayani pada Jumat (24/1) pagi berbaur barsama anak-anak pengungsi korban Erupsi Sinabung di halaman Gereja St Petrus dan Paulus (Paroki), Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo. Selama hampir satu jam mereka memotivasi dan bernyanyi bersama anak-anak itu.

Ibu negara dan Ketua TP PKK Sumut berkumpul bersama anak-anak tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka hadir tanpa diketahui saat kumpulan anak-anak tersebut lagi bernyanyi dengan bimbingan beberapa orang suster. Ani dan Sutias  beberapa menit menyimak lantunan lagu-lagu  daerah Karo seperti Erkata Bedil dan Tanah Karo Simalem yang dinyanyikan bersama-sama.

"Selamat pagi, syalom, mejuah juah. Bagaimana kabarnya semuanya? ," sapa Ani saat anak-anak itu jeda menyanyi.

Begitu mengetahui bahwa yang menyapa mereka adalah istri Presiden dan istri Gubernur, anak-anak itu langsung melihat ke barisan belakang dan berusaha menyalami.

Seorang Suster menjelaskan, mereka pagi itu sedang menyanyikan lagu berjudul Erkata Bedil salah satu lagu perjuangan masyarakat di era kemerdekaan. Sedangkan lagu Tanah Karo Simalem adalah lagu yang menceritakan keindahan bumi Tanah Karo yang sejuk sebagai tempat bernaung, tinggal dan hidup.

Setelah bernyanyi bersama, Ani Yudhoyono kemudian menyalami beberapa anak sambil berdialog. Ibu negara terus memberi semangat agar mereka tetap kuat dan tabah menghadapai cobaan ini. Berkali-kali Ani Yudhoyono mememinta mereka terus sekolah meski dalam kondisi darurat.

Setelah berkumpul bersama anak-anak pengungsi, Ibu negara berjalan perlahan meninjau tenda-tenda pengungsi. Bahkan pada beberapa titik dia mengabadikan suasana tersebut dengan kamera digital yang dibawa. (#)

Comments

  1. ☻☻JUDI ONLINE TERBAIK DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN☻☻

    Dengan minimal deposit Rp 50.000 dan Withdraw Rp 50.000.
    Transaksi bisa dilakukan melalui :
    ♣ PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    ♣ E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    ♣ Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Segera Daftar Di Zeusbola!
    Promo Terbaru!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung