Presiden SBY Nginap Semalam Bersama Pengungsi

Presiden SBY Nginap Semalam Bersama Pengungsi Gunung Sinabung
 
Medan - Kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke lokasi bencana erupsi Gunung Sinabung, juga diikuti dengan acara menginap bareng dengan pengungsi. Namun, lokasi bermalam Kepala Negara dipastikan tidak sama persis atau berdekatan dengan para pengungsi.
 
“Jadual yang kita terima, Bapak Presiden bersama Ibu Ani Yudhoyono akan menginap semalam di Kabanjahe usai seharian melakukan kunjungan kerja di sejumlah lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung,” kata Kepala Dinas Kominfo Sumut Jumsadi Damanik dalam temu pers di kantornya, Rabu (22/1/2014).
 
Jumsadi mengaku tidak bisa merincikan panjang lebar mengenai di mana dan seperti apa sarana untuk bermalam Kepala Negara bersama istri di Kabanjahe.
 
“Yang kita terima informasinya, penginapan Bapak Presiden telah disiapkan selama sehari di lokasi pengungsian. Esoknya, Jumat (24/1/2014) sekitar pukul  08.00 WIB bergerak menuju Medan melalui jalan darat,” ucap Jumsadi.
 
Dilanjutkan Jumsadi, setibanya di Medan, rombongan presiden akan langsung menuju Hotel JW Marriot di Jl Putri Hijau. Di lokasi ini, Presiden SBY kembali memberikan sejumlah arahan kepada pihak terkait tentang penanganan bencana Gunung Sinabung paska erupsi.
 
Setelah itu, Presiden SBY akan melakukan salat Jumat bersama di masjid sekitar Hotel JW Marriot Medan. Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan presiden akan bergerak menuju Stasiun Besar Kerera Api Medan di Jl Stasiun Medan.
 
“Di lokasi ini, rombongan presiden akan disambut Menteri Perhubungan guna mendengar pemaparan tentang perkembangan pembangunan City Check In Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), serta progress pembangunan bandara KNIA,” jelas Jumsadi.   
 
Usai pemaparan, rombongan presiden dan ibu negara akan bergerak menuju  Bandara KNIA dengan naik kereta api. “Sesampainya di lokasi Bandara KNIA, rombongan presiden akan melakukan peninjauan bandara dan melakukan tanam pohon Kenari di sekitar taman bandara pengganti Polonia tersebut,” urai Jumsadi.
 
Selesai acara penanaman pohon, lanjut Jumsadi, rombongan presiden akan kembali menuju Hotel JW Marriot Medan sekitar pukul 17.00 WIB. “Esok harinya, Sabtu (25/1/2014) sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan presiden akan bertolak kembali menuju Jakarta dari Lanud Suwondo Medan,” ucap Jumsadi

Comments


  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Ada Promo Terbaru dan Bonus Banyak
    Yang Pastinya Buat Anda Puas!

    Deposit Murah lohh,,,,,


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung