Doa Untuk KepemimpinanGubsu Gatot dan Wagubsu T Erry

 

Doa Untuk Kepemimpinan Gatot - T Erry

* Keluarga Besar Bachtiar Djafar dan Warga Medan Utara Gelar Syukuran

MEDAN - Bersamaan dengan Idul Adha, Bachtiar Djafar dan warga Medan Utara menggelar syukuran. Mantan Walikota Medan itu menjelaskan, syukuran sebagai bentuk dukungan atas terpilihnya H Gatot Pujo Nugroho ST MSi dan Ir H Tengku Erry Nuradi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Warga berharap duet ini sukses membawa kesejahteraan dan kejayaan bagi Sumatera Utara.


Acara yang berlangsung di Kebun Jati, Jl Yong Panah Hijau, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (16/10) tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut Ir H Tengku Erry Nuradi bersama istri Hj Evi Diana Sitorus, anggota DPRD Sumut Hidayatullah, para tokoh masyarakat dan ribuan ibu perwiritan.

Wagubsu mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Bachtiar Djafar dan warga Medan Utara atas gelaran syukuran tersebut.

"Silaturahami banyak sekali manfaatnya, bisa menambah tali persaudaran kita, Kita bisa menambah sahabat kita, menambah rezeki dan umur kita akan menjadi berkah termasuk yang kita lakukan hari ini," kata Wagubsu.

Untuk itu, lanjutnya, atas nama pribadi dan atas nama Gubernur Sumut mengucapkan terimakasih yang mendalam.


Banyak harapan masyarakat yang harus dilakukan pemerintah. Namun semua itu tentunya harus didukung semua pihak baik unsur pemerintah, tokoh masyarakat dan juga doa alim ulama.

"Dengan bersinergi dan kebersamaan semua harapan yang diinginkan masyarakat bisa terwujud tapi harus mendapat dukungan masyarakat," katanya.

Bachtiar Djafar menyampaikan bahwa maksud dari pertemuan itu intinya ada dua. Yakni pertama sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya Gubsu dan Wagubsu. "Karena waktu paska pemilihan semuanya yang tergabung dalam relawan berjuang untuk dapat terpilih dan kenyataannya terpilih," ujarnya.

Dan maksud kedua adalah moment Idul Adha dimanfaatkan untuk menyalurkan qurban 4 ekor lembu kepada yang berhak .

"Dan di sini kita beramah-tamah, bersilaturahmi dan berdoa kita sama dengan niat baik membantu kaum yang membutuhkan dengan daging qurban mudah-mudahan langkah kita kedepan, masyarakat Medan Utara dan Gubsu serta Wagubsu melangkah dengan baik dan diridhoi," harapnya.(*)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung