MEYEMARAKKAN HUT KE 144 PEMKO BINJAI BANK SUMUT GELAR PENARIKAN UNDIAN TABUNGAN MARTABE

PRESS RELEASE





MEYEMARAKKAN HUT KE 144 PEMKO BINJAI
BANK SUMUT GELAR PENARIKAN UNDIAN TABUNGAN MARTABE

Binjai, (Mimbar) - Meyemarakkan HUT Ke-144 Pemko Binjai yang merupakan salah satu pemegang sahamnya, Bank Sumut menggelar penarikan undian Martabe Tahap 11 Tahun 2015. Bertempat dilapangan Merdeka Kota Binjai Selasa (17/5), Hadiah Grand Prize tersebut diundi oleh Bank Sumut disaksikan ratusan masyarakat Kota Binjai dan sekitarnya.

Hadir pada acara tersebut Walikota Binjai Drs HM.Idaham SH, MSi, Sekda Kota Binjai H Elyuzar Siregar SH, MHum, Direktur Utama PT.Bank Sumut Edie Rizliyanto beserta seluruh jajaran Direksi lainnya, Komisaris PT.Bank Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan dan Brata Kesuma beserta unsir Muspida Kota Binjai lainnya. Acara malam hari itu juga berlangsung semarak dengan kehadira 2 artis ibukota yaitu Zaskia Gotik dan Judika.

Direktur Utama PT.Bank Sumut Edie Rizliyanto dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini kepada Pemerintah Kota Binjai dan masyarakat Kota Binjai “ merupakan suatu kehormatan bagi Bank Sumut untuk dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Binjai pada hari ini, atas nama manajemen PT.Bank Sumut kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Binjai, semoga kedepannya masyarakat Kota Binjai semakin sejahtera” ujar Edie Sehubungan dengan digelarnya penarikan undian Tabungan Martabe, Edie juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah, bagi yang belum beruntung Edie berpesan agar tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan pada periode berikutnya serta terus untuk meningkatkan saldo tabungannya di Bank Sumut “undian tabungan Martabe merupakan salah satu benefit yang diperoleh nasabah dengan membuka tabungan Martabe Bank Sumut disamping berbagai benefit lainnya, karena itu kiranya masyarakat semua dapat menginformasikan dan mengajak sanak keluarga dan teman untuk membuka rekening di Bank Sumut” pungkas Edie.

Penarikan grand prize Martabe pada malam hari tersebut memperebutkan hadiah 5 (lima) unit mobil Honda HRV dan 1 (satu) unit rumah ekslusif. Hadiah mobil tersebut dimenangkan  oleh nasabah di Kantor Cabang Balige, Dolok Sanggul, Padang Sidempuan, Cabang Utama Medan dan Cabang Pembantu Marelan sementara hadiah rumah ekslusif dimenangkan oleh Nasabah di Cabang Utama/Cabang Koordinator Medan.

Dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Per April 2016 total jumlah penabung Bank Sumut telah mencapai 1,3 juta rekening dan total DPK untuk kategori tabungan mencapai Rp.5,2 Trilyun rupiah.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung