Jalan dan Sepeda Sehat Tutup Rangkaian Peringatan HUT Provinsi ke 68


Jalan dan Sepeda Sehat Tutup Rangkaian Peringatan HUT Provinsi ke 68 

Plt Gubsu : Pererat Silahutahmi, Jaga Kekompakkan

Medan, (Mimbar) - Memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke-68, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menggelar gerak jalan sehat dan bersepeda sehat Sabtu (30/4). Acara melibatkan seribuan peserta dari jajaran aparatur sipil negafa Pemprovsu, Pemko Medan, TNI dan Polri serta masyarakat.  

Hadir dalam kesempatan itu Plt Gubsu H T Erry Nuradi beserta istri Evi Diana, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Sekda Provsu Hasban Ritonga, unsur FKPD Provsu dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharuddin  Siagian selaku ketua panitia acaa.
.
Plt Gubsu ketika membuka pelaksanaan mengatakan olahraga yang melibatkan aparatur dan masyarakat ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Provinsi Sumut ke-68. Melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan dan kepedulian terhadap Provinsi Sumatera Utara.

“Dalam kegiatan olaharaga banyak yang kita dapatkam, tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat. juga menjadi wahana bersilahturahim menjaga kebersamaan dan kekompakkan,” ujar Erry. Selain diikuti aparatur Pemda, juga TNI dan polri dan instansi vertikal sehingga diharapkan ada semangat baru untuk membangun Sumut menjadi Provinsi yang lebih baik lagi.

Disamping untuk kebu kebugaran dan kesehatan, acara tersebut juga menjadi ajang silahturahmi antara sesama ASN dan masyarakat. “”Silahturahmi menumbuhkan kebersamaan yang dibutuhkan untuk mensukseskan pembangunan,” katanya. 

Dalam kesempatan itu Plt Gubsu melepas gerak jalan beregu putra dan putri serta jalan santai perorangan dan sepeda sehat, Jalan sehat mengambil rute sepanjang 5 km mulai start di halaman Kantor Gubsu Jalan Diponegoro, Zainul Arifin, Palang Merah, Ahmad Yani, Kejaksaan , Teuku Umar, Sudirman dan finish di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro. Dipenghujung acara para dilaksanakan luckydraw yang memperebutkan hadiah utama sepeda motor serta hadiah hiburanberupa TV, sepeda, kulkas dan lain sebagainya.

Usai pelaksanaan jalan sehat dan sepeda sehat, seluruh peserta maupun pejabat berbaur bersama berjoget poco-poco. Dalam kesempatan itu, Erry Nuradi kemudian bernisiatif menggelar lomba dadakan joget beregu yang diikuti para peserta jalan sehat dan sepeda sehat dair berbagai instansi yang hadir. Joget beregu juga memperebutkan berbagai hadiah menarik sehingga menambah meriah suasana.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung