Sutias Harapkan Fahannisa Jadi Duta Wisata Sumut


Sutias Harapkan Fahannisa Jadi Duta Wisata Sumut

Medan (Mimbar) - Setelah berhasil meraih Puteri Favorit Kepulauan Sumatera, Farhannisa Suri Maimoon Nasution diharapkan dapat menjadi duta wisata Sumatera Utara. 

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Provsu Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho saat menerima Putri Indonesia, Rabu (4/3) di rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Jendral Sudirman Medan. "Dalam berbagai kesempatan tolong perkenalkan potensi dan kekayaan pariwisata Sumatera Utara. Bahwa daerah kita ini terkenal kekayaan alam, keragaman budaya dan tradisi, mulai dari kain tenunan, makanan dan adat istiadat serta panorama yang indah," ujar Sutias. 

Menanggapi raihan peringkat putri favorit dan kepulauan, Sutias tetap bangga karena Farhannisa membuktikan telah mampu mewakili Sumut di ajang nasional. Selain itu, menurutnya Farhannisa cukup piawai menjelaskan tentang Sumatera Utara dalam ajang tersebut. 

Sutias juga berpesan agar pengalaman yang diperoleh  Farhannisa selama mengikuti ajang tersebut menjadi pelajaran. Secara khusus, Sutias meminta Farhannisa memberi masukan kepada panitia pemilihan putri Sumut mendatang. Dengan demikian diharapkan agar prestasi Sumut lebih baik lagi pada tahun berikutnya. "Jangan pelit ilmu dan gagasan untuk pemilihan kedepan, kita tetap bangga akan Farhannisa dan kita juga meminta putri kedepan bisa lebih baik lagi,"jelas Sutias.

Farhannisa yang saat itu datang didampingi oleh sejumlah panitia Mustika Ratu seperti Yusrin dan Amri  dari Pro Model. Farhannisa asli anak Medan, alumni SMPN 1, alumni SMAN 1 Medan, dan alumni UI jurusan Bahasa Belanda. Tak hanya itu Sekarang putri pertama pasangan Muhariza Iskandar dan Miswarni Andriati ini bekerja di SCTV selaku News Reader. 

Pada kesempatan itu Farhannisa mengaku bersedia bila kapan saja Sumatera Utara membutuhkannya, dia siap memberi kontribusi misalnya memperkenalkan Sumut.

"Kapan pun saya siap untuk memberi kontribusi kepada Sumut, meski saya bekerja di Jakarta, saya tidak akan lupa oleh tanah kelahiran," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung