Gubsu Rencanakan Buka Pameran Otomotif Medan 2015


Gubsu Rencanakan Buka Pameran Otomotif Medan 2015

Medan (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) direncanakan membuka Pameran Otomotif terbesar se-Sumatra, yakni Pameran Otomotif Medan (POM) 2015, Rabu (8/4) di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention. Pameran dijadwalkan berlangsung hingga Minggu, 12 April 2015. 

Hal ini terungkap pada pertemuan Perusahaan Organizer PT Dyandra Promosindo dengan Gubsu di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman No. 41 Medan, Kamis (26/3).

Hadir mendampingi Gubsu, Asisten Administrasi Umum dan Asset Provsu Drs H Mhd Fitriyus SH MSP sementara dari panitia penyelenggara dihadiri  Chief Risk and Planning PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, HRD Manager M. Nafsi, dan Convention Manager Yohanes Junaidi.

"Mudah-mudahan sukses," kata Gubsu saat menerima kedatangan rombongan PT Dyandra Promosindo.

Dalam audiensi tersebut, Daswar Marpaung langsung mengundang Gubernur Sumatera Utara untuk membuka Seremonial Pameran Otomotif Medan 2015.

"Kegiatan ini saya yakin menjadi even yang ditunggu-tunggu penggemar otomotif. Kita tentunya bangga, Medan -Sumatera Utara menjadi tuan rumah penyelenggara," kata Gubsu kepada Asisten III Pemprovsu yang mendampinginya dalam pertemuan tersebut.

Gubernur mengapresiasi kegiatan Pameran Otomotif Medan yang ikut menyemarakkan penyelenggaraan kegiatan MICE (Meeting, Intcentive, Convention and Exhibition) di ibu kota Provinsi ini. Dia berharap POM Medan ikut mendongkrak kegiataan wisata dan perdagangan di Sumatera Utara.

Daswar Marpaung menyampaikan  Pameran Otomotif Medan (POM) yang tahun ini memasuki usianya yang keempat kembali akan diikuti oleh 10 merek kendaraan penumpang, antara lain Honda, Chevrolet, Daihatsu, Ford, Hyundai, Renault, Mitsubishi Motors, Kia, Nissan, dan Toyota.

Selain itu, perusahaan industri pendukung seperti kaca film, GPS, engine accelerator, dan assesories pendukung lainnya juga turut meramaikan pameran yang akan digelar di lahan seluas seluas 4.000 m2.

"Pada pameran Mobil dan Aksesoris bersifat terbuka untuk umum yang digelar pukul 11.00-22.00 WIB yang difasilitasi Mushola, Cafetaria dan tempat parkir," ujarnya.

Pada Pameran Otomotif Medan 2015 nanti juga digelar berbagai acara pendukung untuk para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya, mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Hip-Hop Competition, Music Corner, Special Price Helmet Promo, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Test Drive, Tamiya Competition, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering.

Di tahun 2014 lalu, pihak penyelenggara mencatat 36.010 orang mengunjungi POM 2014 dengan total nilai transaksi lebih dari Rp 131 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung