Pemprovsu dan Wartawan Gelar Turnamen Tenis Meja

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja HUT ke-67 Sumut Khairul Muslim beraudiensi dengan Kadiskominfo Jumsadi Damanik di ruang kerjanya Jumat kemarin(20/3).Turut hadir dalam audiensi Amir Syarifudin dan Zulfikar Tanjung sebagai Penasehat,Mega Sihombing sebagai Sekretaris dan Normin mewakili Kasubag Humas  Harvina Zuhra sebagai Penanggungjawab kegiatan. 

Sambut HUT ke 67

Pemprovsu dan Wartawan Gelar Turnamen Tenis Meja

Medan (Mimbar) - Pemerintah Provinsi Sumut dan Wartawan Unit Pemprovsu akan menggelar turnamen tenis meja. Turnamen diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 67 Pemprovsu. 

Hal ini disampaikan Ketua Panitia turnamen Khairul Muslim saat beraudiensi dengan Kadiskominfo Jumsadi Damanik di ruang kerjanya Jumat kemarin(20/3).Turut hadir dalam audiensi Amir Syarifudin dan Zulfikar Tanjung sebagai Penasehat,Mega Sihombing sebagai Sekretaris dan Normin mewakili Kasubag Humas  Harvina Zuhra sebagai Penanggungjawab kegiatan. 

Kemitraan dan sinergitas yang konstruktif selama ini sebenarnya telah terbangun dengan baik antar Humas Pimpinan/Biro Sekretariat termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut, namun hubungan kemitraan tersebut tentunya harus terus terpelihara secara harmonis tidak hanya dalam bentuk kegiatan berkaitan dengan tugas-tugas jurnalistik dan kegiatan pemerintahan,tetapi juga dengan kegiatan olahraga.

"Berolahraga bersama-sama akan membentuk kualitas jiwa yang kokoh dan tangguh dimana pada akhirnya menjadi kekuatan spiritual dalam menjalankan tugas tugas jurnalistik bagi Wartawan maupun dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik bagi aparatur Jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara" jelas Khairul.

Selain untuk menumbuhkan sikap hidup sehat dan sikap sportifitas juga terbangun wujud kebersamaan,kerjasama serta tanggung jawab yang sama dalam mewujudkan masyarakat Sumatera utara yang Sejahtera, Bermartabat dan Berdaya saing.  Sebelumnya Khairul menambahkan, panitia juga sudah melaporkan rencana kegiatan ini kepada Gubsu H. Gatot Pujo Nugroho ST,MSi. Gubsu mengapresiasi kegiatan tersebut.

Sementara itu,menanggapi rencana turnamen tenis tersebut Kadiskominfo Jumsadi Damanik mengatakan sangat mendukung penuh terselenggaranya kegiatan tersebut dengan harapan bisa membangun sinergitas antara Wartawan dengan Pemprovsu." ini kegiatan positif yang perlu didukung, bahkan Dinas Kominfo berencana menjadikan turnamen tenis meja menjadi agenda rutin setiap tahunnya" jelas Jumsadi didampingi Kasubag Hubungan Media Antar Lembaga Kominfo, Abdul Aziz.

Dikatakan Jumsadi lagi, sinergitas bisa terbangun jika ada silaturahmi dan komunikasi yang terjalin baik.Karena itu kegiatan olahraga merupakan salah satu bagian dari membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Sumut dengan Wartawan.

Sesuai rencana, turnamen diselenggarakan pada tanggal  8-10 April 2015  bertempat di aula Martabe Kantor Gubsu. Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini 25 April 2015 sampai tanggal 6 April 2015.

Tempat pendaftaran di ruang Humas Pimpinan lantai 3 Kantor Gubernur. Pendaftaran boleh dilakukan secara perorangan maupun beregu dengan biaya sebesar Rp.50.000,-/orang.

Adapun peserta turnamen merupakan wartawan unit Pemprovsu dan PNS di Sekretariat Daerah Pemprovsu serta Dinas Kominfo Sumut. 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung