Terpilih Secara Aklamasi Ir Benny Fitriadi Pimpin GP 66 Sumatera Utara

Ketua Umum Dewan Pengurus Angkatan 66  Sumut H Ben Sukma Harahap (tengah) sebelah  kanan Ketua terpilih GP Angkatan 66 Sumut Ir Benny Fitriadi, pinggir kanan Sekretaris Susi Saat Gurning SH, dan  Imam Bambang Hendrajaya SH serta anggota Pleno lainnya usai agenda pemilihan ketua GP Angkatan 66 Sumut di Sukma City Hotel Jl SM Raja Medan.Sabtu (16/04/2016)

Terpilih Secara Aklamasi

Ir Benny Fitriadi Pimpin GP 66 Sumatera Utara

Medan, (Mimbar) - Setelah melalui proses panjang,akhirnya  Ir Benny Fitriadi pimpin  Generasi Penerus (GP)  Angkatan 66 Sumatera Utara  priode 2016-2021.Ir Benny  Fitriadi  terpilih secara aklamasi sesuai hasil formateur  di Sukma City Hotel  Jalan Sisigamangaraja Medan, Sabtu  (16/4/2016).

Sesuai Surat keputusan No 06/DPA. 66.SU /SK/IV/2016 tentang mandat pembentukan  formateur  Generasi penerus  Angkatan 66  Sumatrera Utara yang ditandatangani Ketua Umum Dewan Pengurus Angkatan  66  Sumatera Utara H Ben Sukma Harahap tentang hasil rapat pleno yang diperluas sekaligus menindaklanjuti  Surat No 077/DPA 66/II/2013  tentang pembentukan Generasi Penerus  Angkatan 66 Kabupaten/kota Sumatera Utara.

Penerima mandat antara lain Rajudin Damanik SH, Susi Saat Gurning SH,Dani Iskandar SE, MM, Jefri Pratama SH, Alox D Pinem SE, Lisa Andriani SE,  Manahan Sembiring SH. Ir. Benny Fitriadi  dan Imam Bambang Hendradjaya SH.

 “Kami secara bersama-sama memberikan kepercayaan kepada Ir Benny fitriadi untuk memimpin GP Angkatan 66 Sumut,”jelas Imam Bambang Hendrajaya SH.

Ketua Umum Dewan Pengurus  Angkatan 66 Sumatera Utara H Ben Sukma Harahap, mengatakan proses pemilian ketua GP Angkatan 66 Sumut sudah dilaksanakan secara baik dan sesuai mekanisme yang ada. Ben Sukma berharap agar para penerus  angkatan 66 itu harus amanah dan bertanggungjawab terhadap nusa dan bangsa. Artinya harus menindaklanjuti serta mampu mengimplimentasikan cita-cita pejuang kemerdekaan. Selain itu aktifitis Angkatan 66 ini mengatakan Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati. Disamping itu GP Angkatan 66 harus mampu melindungi dan menjaga Pancasila dan UU45 sebagai idiologi dan falsafah bangsa dan harus benar-benar menjaga  dari gangguan bahaya laten komunis.

 "Kami berharap dan meminta kepada para generasi Angkatan 66 untuk komit dan melanjutkan cita2 para pejuang kemerdekaan, kami titip kepada saudara saudara saya sebagai penerus agar menjaga bangsa kita ini,terutama  menjaga Pancasila dan UUD 45 dari gangguan bahaya komunis,"ujar Ben Sukma.

Disamping itu ketua terpilih Ir Benny Fitriadi dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih yang telah diberikan kepercayaan  untuk memimpin GP Angkatan 66 Sumut. Artinya  semua ini adalah amanah yang harus  dipertanggungjawabkan namun semua itu aku Benny  dirinya tidak bisa berbuat apapun tanpa ada bantuan kawan-kawan dan kepada yang telah memberikan amanah.

“Terimakasih banyak saya sudah diberikan kepercayaan dari yang lainnya dan saya siap mem pertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan,”jelas Benny .Disamping itu tambah Benny atas nama GP 66 menyampaikan salam hormat kepada semua tokoh dan pelaku Angkatan 66 Sumut yang tidak dapat di sebutkan satu persatu, khususnya salam hormat kepada Dewan Penasehat Bapak Manahan Lubis, H Marzuki SE Msi, Bapak Syarif , Bapak H Buyung B Aritonang. .

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung