Peringatan HUT IPHI Sumatera Utara

Bupati labuhanbatu utara menerima piagam dari IPHI pusat yang diserahkan oleh ketua IPHI sumut

Peringatan HUT IPHI Sumatera Utara

Acara    : Peringatan HUT IPHI Sumatera Utara
Hari       : Sabtu 16 April 2016
Tempat  : Lapangan Siduadua

Aek Kanopan, (Mimbar) - Memperingati hari lahirnya yang ke-26, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Propinsi Sumatera Utara menggelar Tasyakuran. Acara dipusatkan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.(16/4).

Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Ketua IPHI Sumatera Utara H. Ahmad Husein SE didampingi para pengurus IPHI Sumatera Utara, Hadir juga Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs Dwi Prantara MM, Para pimpinan SKPD dan Lebih kurang 3000 pengurus serta anggota IPHI dari Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kota Medan, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara yang diawali laporan Ketua Panitia H Ismail Muhammad melaporkan bahwa kegiatan peringatan HUT IPHI ke 26 di pusatkan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kami dari jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Sumatera Utara yang telah mempercayakan kepada IPHI Labuhanbatu Utara untuk melaksanakan Kegiatan Peringatan HUT IPHI tingkat Sumatera Utara, Ketua Panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara yang telah banyak mendukung demi kesuksesan acara ini.

Sementara itu Ketua IPHI Sumatera Utara H Ahmad Husein SE menyampaikan acara peringatan IPHI tahun ini diselenggarakan di Kabupaten Labuhanbatu Utara dikarenakan kami melihat IPHI Labuhanbatu Utara maju dengan pesat, jadi sudah selayaknya tahun ini kita beri kepercayaan kepada IPHI Labuhanbatu Utara untuk menjadi tuan rumah peringatan HUT IPHI ke 26 tingkat Sumatera Utara, “Kami pengurus Propinsi mengiukti perkembangan kepengurusan IPHI di daerah, kesimpulan kami IPHI Labuhanbatu Utara maju dengan pesat dan mendapat dukungan penuh dari Bupati Labuhanbatu Utara, pada kesempatan ini kami pengurus IPHI Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada H Kharuddin Syah SE yang telah memberikan perhatian kepada IPHI” ucap H Ahmad Husein.

Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pengurus IPHI Sumatera Utara di Kabupaten Labuhanbatu Utara, H Kharuddin Syah juga berpesan kepada seluruh pengurus IPHI khususnya pengurus IPHI Labuhanbatu Utara agar IPHI dapat mengambil peran sebagai salah satu organisasi keagaman yang dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan antar umat beragama “Saya juga anggota IPHI, saya merasakan sendiri banyaknya peran IPHI dalam membantu para calon jemaah haji seperti pelaksanaan manasik, saya berharap para pengurus IPHI dapat terus mengabdi dengan mengharap ridho dari allah swt” ujar H Kharuddin Syah SE.

Pada acara tersebut ketua IPHI Sumatera Utara menyerahkan pemghargaan dari IPHI Pusat kepada Bupati Labuhanbatu Utara atas perhatian kepada IPHI.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung