Stand Busana Berkualitas di PRSU Direspon Antusias




Stand Busana Berkualitas di PRSU Direspon Antusias


Medan, (MB) - Pelaksanaan New Pekan Raya Sumatera Utara 2016 yang dibuka Plt Gubsu Ir H T Erry Nuradi sejak 17 Maret 2016 lalu hingga saat ini atau sekira pertengahan penyelenggaraannya Jumat 1 April 2016 berlangsung meriah dan mendapat respon antusias dari masyarakat.

Salah satu stand yang mendapat respon antusias yakni Stand yang menjual aneka Busana Perempuan Berkualitas yang berlokasi di blok stand pelataran halaman Panggung Utama tempat pagelaran musik dan penampilan artis-artis ibukota di dekat Indomaret atau di sebelah Paviliun Pulau Pinang yang bermana stand "T n T Fashion".

Sejumlah pengunjung mengaku dapat memperoleh busana berkualitas dengan harga terjangkau di stand yang bersebelahan dengan stan Kaos Ini Medan Bah ini sehingga hampir semua pengunjung yang singgah ke stand ini mengaku senang dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Beberapa ibu rumah tangga maupun remaja putri yang datang ke stand ini mengemukakan busana yang ada di sini memang berkualitas dan mereka umumnya membeli bukan hanya untuk keperluan saat ini melainkan juga untuk persiapan Lebaran yang sudah dekat. (04)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung