Plt Gubernur Sumut : Ingatkan Saya Jika Jika Berprilaku Negatif Pimpin Sumut


Kunjungi Tuan Guru Babussalam Langkat

Plt Gubernur Sumut : Ingatkan Saya Jika Jika Berprilaku Negatif Pimpin Sumut

Medan, (Mimbar) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Ir H Tengku Erry Nuradi MSi meminta Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani mengingatkan dirinya untuk terus memperjuangkan masyarakat Sumut kea rah yang lebih baik.

Harapan itu disampaikan Tengku Erry Nutradi saat mengunjungi perkampungan religius Babussalam, Kecamatan Padangtualang, Langkat sekaligus bersilaturrahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani, Jumat (4/3/2016).

Turut bersama rombongan Erry sejumlah SKPD Pemrintah Provinsi (Pemprov) Sumut diantaranya Asisten Pemerintahan Fitriyus, Kadispenda Sumut Rajali dan Kadis Kessos Asren Nasution.

Selain menunaikan shalat Jumat berjamaah di madrasyah, rombongan Plt Gubernur Sumut disuguhi ‘kolak jantan’ yang merupakan makanan khas Babussalam. Rombongan juga menyempatkan diri bereliling di lingkungan perkampungan religius Babussalam dan berziarah di makam Tuan Guru Babussalam Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi.

Dalam kesempatan itu, Erry menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir pada puncak peringatan HUL ke-92 Tuan Guru Babussalam Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi karena mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokwi) yang berkunjung ke Sumut pada Senin (1/3/2016).

Erry juga meminta Tuan Guru Hasyim Al Syarwani senantiasa membantu mengingatkan dirinya agar tidak berprilaku negatif dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Sumut saat ini sedang dilanda beragam kasus korupsi dan narkoba yang tentunya membuat bangsa ini hancur. Ini harus dijauhi dengan iman dan taqwa.  Peran serta ulama dan masyarakat sangat diharapkan. Moga kiranya Tuan Guru berkenan terus mengingatkan saya agar amanah menjalankan tugas melayani masyarakat,” harap Erry.

Tidak lupa Erry meminta Tuan Guru Babussalam menyediakan waktu mendoakan Sumut agar tetap kondusif dan jauh dari pertikaian.

“Saat ini pemerintah pusat memberikan perhatian besar kepada Sumut. Semoga program yang telah dicanangkan berjalan lancar dan memberikan manfaat secara nasional, khususnya kepada masyarakat Sumut,” ujar Erry.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung