Himpunan Pergerakan Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Bergerak bersama rakyat, dan siap menjadi Garda terdepan bagi pembaharuan bangsa


Himpunan Pergerakan Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara,
Bergerak bersama rakyat, dan siap menjadi Garda terdepan bagi pembaharuan bangsa

Medan (Mimbar) - Hal tersebut disampaikan Arfan Abdillah, SH (Ketua Umum Himppi SUMUT) di sela-sela penyerahan mandat Himppi Kota Binjai baru-baru ini. Arfan berujar Himppi terbentuk dan lahir dari pergerakan pemuda, aktifis, mahasiswa yang ingin membawa bangsa ini ke depan lebih baik lagi. Dan siap menjadi garda terdepan buat rakyat yang ingin dan merasa hak-haknya terdzolimin oleh ketidak berpihakan pemerintah terhadap rakyat. 

Mengingat dimana sejarah panjang bangsa ini tak terlepas dari peran serta pemuda pada waktu itu sehingga merdeka lah bangsa ini. Pada era sekarang ini dia menilai peran serta pemuda hampir dipastikan pudar oleh perkembangan zaman. Maka daripada itu kami yang tergabung dari berbagai kalangan pemuda ini mendirikan Himpunan Pergerakan Pemuda Indonesia yang bertujuan agar pemuda bangsa ini mau dan ikut serta bersama rakyat untuk bergerak memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Kepada pengurus Himppi Kota Binjai yang terbentuk dia juga menghimbau agar dapat menjalankan organisasi ini sesuai dengan AD/ART organisasi. 

Berikan yang terbaik buat rakyat dan berbuatlah untuk rakyat. Saya ingin apa yang kalian berikan tetap dalam koridor yang baik buat rakyat dan bangsa. Dan jangan pernah merasa besar apabila telah besar tetaplah menerapkan ilmu padi dimana pun kalian berada.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung