Sekitar 1000 Jamaah Masjid Se-Kecamatan Medan Denai akan Silaturrahmi Halal Bi Halal 1436 H

Sekitar 1000 Jamaah Masjid Se-Kecamatan Medan Denai akan
Silaturrahmi Halal Bi Halal 1436 H


Medan, (Mimbar) - Sekitar 1000 Jamaah Masjid se Kecamatan Medan Denai akan silaturrahmi Halal Bi Halal 1436 H yang dihadiri pejabat dan tokoh masyarakat di Kantor CV Bintang Sumatera Bersinar Jl Panglima Denai No.184 Medan 15 Agustus 2015 pukul 19.00 Wib.

Ketua Panitia H.Nizaruddin Rangkuti didampingi Khairul Muslim mengatakan, tujuan silaturrahmi untuk mempererat kebersamaan dan persatuan umat sehingga terwujud kesamaan pandangan dan langkah untuk memajukan pembangunan Kota Medan.

Sukses tidaknya pembangunan Kota Medan tergantung sejauh mana partisipasi masyarakat. Karenanya,
jamaah masjid yang berupakan bagian dari elemen masyarakat tentunya berperan untuk memajukan Kota Medan.Para jamaah memiliki peran penting untuk mensosialiasasikan program program pembangunan sehingga melahirkan partisipasi aktif dan konstruktif dalam mulai dari perencanaan,pelaksanaan dan pengawasan jalannya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah,ujar Nizaruddin yang dikenal sebagai praktis pers itu.


Mantan Gubsu Dato' Seri H.Syamsul Arifin,SE, Plt.Gubsu Tengku Erry Nuradi, mantan Walikota Medan H.Abdillah, H.T. Dzulmi Eldin,anggota DPR Hasrul Azwar,Fadly Nurzal,tokoh pemuda HM Syaf Lubis,tokoh agama Prof.H.Mohd. Hatta,Ketua Nahdlatul Ulama Sumut H.Afifuddin, praktis pers H.M.Zaki Abdullah menyatakan hadir pada kegiatan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung