6 Nama Pj Bupati dan Walikota Di Sumut Digodok Depdagri

6 Nama Pj Bupati dan Walikota Di Sumut Digodok Depdagri

Medan, (Mimbar) - Enam nama Penjabat (Pj) Bupati dan Walikota di Sumut yang akan mengisi kekosongan kepemimpinan setempat karena menunggu pelaksanaan Pilkada serentak Desember 2015 sedang digodok di Depdagri.

Informasi yang beredar di Kantor Gubsu di Medan, Senin (3/8) enam Pj Bupati dan Walikota tersebut merupakan bagian dari 23 kabupaten dan kota yang Pilkada serentak dan memerlukan Pj segera.

Enam Pj yang telah diusulkan Pemprovsu ke Depdagri dimaksud disebut-sebut untuk Pj Walikota Medan Ir H Effendy A Pohan MSi yang saat ini Kadis Bina Marga Sumut, Kadispenda Sumut H Rajali SSos untuk Pj Walikota Binjai, Kepala Badan Lingkungan Hidup Sumut DR Ir Hj Hidayati untuk Pj Bupati Labura, Kepala BKD Provsu Pandapotan Siregar untuk Pj Bupati Tapsel, Hasiholan Silaen untuk Pj Bupati Humbahas dan Staf Ahli Gubsu DR H Asren Nasution MA untuk Pj Bupati Asahan.

Sekdaprovsu H Hasban Ritonga ketika dikonfirmasi wartawan belum bersedia mengungkapkan nama-nama namun mengakui Pj Walikota Medan dan beberapa Pj kepala daerah lain yang akhir massa jabatannya akan segera habis sudah diusulkan kepeda Kemendagri.

"Kalau soal nma-namanya Itu belum bisa lah saya sebut," ujar Hasban sembari jalan menuju ruang kerjanya di lantai 9 Kantor Gubsu.


Pada kesempatan ini dia kembali menyebut, roda Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara tetap berjalan sebagaimana biasa dikendalikan oleh Gubsu. "Tidak ada masalah. Sampai sekarang rodah pemerintahan Sumatera Utara masih dikendalikan Pak Gubsu," katanya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung