Sambut Lebaran, BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa Gelar Pasar Murah



Sambut Lebaran, BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa Gelar Pasar Murah

Tanjung Morawa, Sumut (Mimbar) -  BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa turut peduli lingkungan dengan menggelar Pasar Murah berisi paket lebaran. Pasar murah yang diperuntukkan khusus bagi warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan kebutuhan lebaran di gelar di tiga titik yaitu di Desa Tanjung Mulia dan Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dan Desa Kotagaluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Rasidin SH didampingi Kepala Pemasaran Sanco Simanullang menjelaskan hari ini, Jumat (25/7), Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa telah menjual 1200 paket murah di dua titik tersebut, kemarin. Di Desa Tanjung Mulia dan Punden Rejo yang dilayani petugas Risnawati, Fachri Idris dan Muhammad Dimas Taufan, terjual 300 paket. Di Desa Punden Rezo terjual sebanyak 300 paket. Sementara di Desa Kotagaluh terjual 600 paket yang dilayani petugas Rini dan Wira Andika.  

“Kegiatan Bazar Murah ini bertujuan membantu warga yang memerlukan sembako lebaran, mengingat saat ini kebutuhan bahan pokok masih cukup tinggi, sehingga nantinya bisa mengurangi beban warga yang akan menghadapi lebaran,” jelas Rasidin. Diungkapkan Rasidin,  masyarakat sangat antusias dalam pasar murah ini. Hal ini terbukti, kupon yang disebar habis diserbu warga seketika. 

Sementara itu Kepala Pemasaran Sanco Simanullang mengungkapkan warga hanya membeli kupon Rp 50.000, padahal  harga paket seharusnya dipasaran Rp 100.000,- Adapun paket yang disediakan berisi, 2 kg gula pasir dalam kemasan, satu liter minyak goreng kemasan, dan 5 kg beras berkualitas baik. “Paket ini nilainya Rp 100.000 tapi kita jual dengan separuh harga menjadi Rp 50.000. Mudah-mudahan dapat membantu warga,” tambah Manullang.

Sementara itu Camat Perbaungan melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Suparmin mengucapkan terimakasih  atas terlaksananya kegiatan pasar murah ini di kecamatan tersebut.

“Kami harapkan dapat berlanjut terus dengan jumlah yang lebih banyak sehingga dengan kegiatan ini diharapkan bisa meringankan masyarakat kurang mampu dalam memiliki berbagai kebutuhan pokok yang diinginkan dengan harga terjangkau,” katanya. Suparmin mengajak seluruh warga dapat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sesuai bidang pekerjaan masing masing karena menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan memperoleh manfaat yang sangat besar.

“Para kepala desa di kecamatan Perbaungan sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami minta agar seluruh warga baik pekerja formal di lembaga, perusahaan, koperasi maupun sector informal seperti petani, kami ajak mendaftar,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung