Dzikir dan Doa Untuk Prabowo - Hatta


Dzikir dan Doa Untuk Prabowo - Hatta

Medan (Mimbar) - Relawan dan simpatisan di Kota Medan, Sumatera Utara  melakukan dzikir dan doa bersama untuk kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Hatta Rajasa yang akan berlangsung pada Pilpres 9 Juli mendarang. Acara digelar di Tiara Convention Medan pada Sabtu (5/7) sore.

Dzikir dan doa bersama dihadiri Ketua Tim Sukses Prabowo- Hatta Koalisi Merah putih Gatot Pujo Nugroho,  Ketua Harian Ajib Shah,  Sekretaris  Gus Irawan,  dan juga sejumlah alim ulama antara lain Buya KH. Dr, Amiruddin MS, al-Ustad Zulfikar Hajar, Lc dan Ustaz Zulkarnain.

Bukan hanya orang dewasa, remaja dan anak-anak juga turut larut dalam kesyahduan zikir dan doa bersama untuk "Indonesia Bangkit", seiring ucapan zikir-zikir kalam illahi yang terlafazkan dari ribuan peserta.
 
Acara doa dan zikir diawali dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Fadlan Zainuddin. Zikir dan doa bersama yang dipandu Buya KH Amiruddin MS ini bertujuan untuk meminta rahmat Allah agar Pilpres berjalan dengan baik dan baik. Selain itu, zikir dan doa ini digelar untuk memantapkan hati dan membulatkan tekad memenangkan Prabowo – Hatta.

Sebelum zikir dan doa bersama dimulai, Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta Sumatera Utara Koalisi Merah Putih H. Gatot Pujo Nugroho, ST, MSi mengatakan acara ini dilakukan untuk memastikan dan menyatukan tekad untuk memenagkan Pasangan Prabowo – Hatta. Dengan acara ini diharapkan juga sebagai sosialisasi lanjutan dari sosialisasi yang sudah dilakukan sebelumnya ditengah-tengah masyarakat.

Gatot mengatakan, hingga saat ini berbagai upaya dilakukan relawan Prabowo–Hatta yang terus menerus bersosialisasi sampai ke pelosok-pelosok desa untuk satu tekad memenangkan Prabowo-Hatta hingga. “Karena kita yakin kemenangan akan dicapai, tidak terlepas dari kolaborasi usaha dan doa. Apalagi acara yang digelar disaat ini menjelang waktu berbuka puasa, yang merupakan waktu diijabah Allah untuk berdoa” tutur Gatot.

Kepada para peserta Gatot pada kesempatan itu juga meminta agar nanti pada 9 Juli mendatang mengajak jiran tetangga, sanak saudara dan handai taulan semuanya agar memastikan pilihannya pada Prabowo-Hatta agar dapat memimpin Indonesia lima tahun kedepan. "Isya Allah kami sudah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memastikan kemenangan Prabowo-Hatta. Namun dibalik itu semua kami yakin dan percaya bahwa pentingnya pertolongan Allah, maka doa dan zikir ini adalah upaya kita bersama memohon kepada Allah agar mengabulkan apa yang kita minta bersama," katanya.

Setelah itu, beberapa alim ulama memberikan tausiah kepada hadirin pendukung Prabowo–Hatta. Pada intinya, ulama mengajak pemilih untuk membulatkan hati dan pilihan kepada pasangan Prabowo–Hatta pada Pilpres 9 Juli nanti. Alasanya, baik Prabowo maupun Hatta adalah orang yang memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa ini. Selain itu, pasangan ini juga memberikan perhatian kepada kepentingan semua elemen masyarakat termasuk kepentingan umat Islam.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung