Gubernur Berbuka Puasa Bersama DPD Golkar

Gubernur Berbuka Puasa Bersama DPD Golkar

Medan (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho berbuka puasa bersama ratusan anak yatim yang digelar DPD Golkar Sumatera Utara, kemarin.  Acara digelar di Hotel Santika Dyandra Medan. Selain Gubsu, hadir dalam acara itu Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu.

Ketua DPD Golkar Sumut Ajib Shah dalam kesempatan itu mengatakan beberapa hari lagi masyarakat Indonesia segera mengetahui presiden terpilih, seiring diumumkannya hasil rekapitulasi oleh KPU pada tanggal 22 Juli 2014.

Ajib mengingatkan hasil perhitungan yang disampaikan KPU adalah hasil yang sebenarnya berdasarkan hitung manual dan kekuatan hokum tetap. Karena, bangsa Indonesia bukan sedang memilih presiden Indonesia versi televisi atau hitung cepat.

"Kita sama-sama bersabar, tunggu hasil KPU. Yakinlah di bulan baik ini kemenangan akan berpihak kepada kita dan Insya Allah Prabowo – Hatta  menang," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ajib juga menyampaikan bahwa kita terlalu sering mendengar adanya pihak-pihak yang mengklaim dirinya menang, meski belum ada keputusan tetap dari pemegang otoritas tertinggi. Hal ini  berbeda dengan apa yang dilakoni Partai Golkar yang selalu mengusung siap bertanding, siap menang dan siap kalah tanpa harus mencari kambing hitam dari kekalahan itu.

"Kebenaran sulit dibantah, kita yakin menang dalam Pilpres kali ini. Untuk itu mari sama – sama kita jaga suara kita di Sumut ini. Semoga suara dari Sumut bisa memberi kontribusi yang besar untuk suara Parbowo – Hatta secara nasional," katanya.

Dipenghujung pidatonya Ajib Shah menyampaikan maaf kepada masyarakat Sumatera Utara jika selama proses perjalanan Pilpres  terdapat kesalahan yang dilakukan partai Golka dan pendukung Prabowo – Hatta. "Kami atas nama Koalisi Merah Putih pemenangan Prabowo-Hatta menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat jika ada ya g tidak berkenan," katanya.

Acara berbuka puasa bersama itu diisi dengan siraman rohani yang disampaikan Al-Ustadz Azhar Sitompul. Dalam tausiahnya, Ustad Azhar Sitompul mengajak semua pihak menunjukkan rasa keprihatinan yang mendalam terhadap warga Palestina yang dirundung duka akibat serangan Israel.

"Mari sama- sama kita doakan mereka agar tetap tabah. Marilah kita bersukur karena pilpres sudah berjalan dengan damai dan tanggal 22 nanti kita akan mendengar pengumuman secara resmi dari KPU," katanya.

Ustadz Azhar juga mengajak kepada seluruh hadirin pada bulan Ramadhan ini terus meningkatkan amal ibadah.  Karena, setiap amalan yang dilakukan selama bulan Ramadhan pahalanya dilipatgandakan berpuluh kali lipat. "Orang yang beruntung adalah mereka yang bisa meningkatkan amal ibadahnya setiap hari. Semoga kita benar benar menjadi orang yang bertakwa," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung