PKS Banten Kerahkan Ribuan Massa di Kampanye Prabowo-Hatta

Irfan Maulidi (Ketua Umum DPW PKS Banten, Sekretaris Pemenangan Prabowo–Hatta wilayah Banten)

PKS  Banten Kerahkan Ribuan Massa di Kampanye Prabowo-Hatta


Serang (Mimbar) - Puluhan ribuan kader Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Banten dan massa partai koalisi Gerindra, PPP, PAN, Golkar  dan Demokrat akan mengawali kampanye terbuka pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Serang, Banten, Kamis (5/6).

Menurut Sekretaris Pemenangan Prabowo–Hatta wilayah Banten, Irfan Maulidi yang juga Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, kampanye yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB ini akan dihadiri oleh artis nasional seperti Rhoma Irama bersama rombongan Soneta Group, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Jaja Miharja. Rapat akbar yang diprediksi akan diramaikan 30 ribu dari seluruh Wilayah Banten dan sekitarnya ini juga akan dihadiri oleh Cawapres Hatta Rajasa.

Meski akan dipadati ribuan  massa, namun pihaknya menjamin kampanye terbuka di tengah kota ini tidak akan menggangu ketertiban umum apalagi menyisakan sampah di stadion Maulana Yusuf. 

Irfan mengatakan bahwa panitia kampanye akan  membagikan 100 kantong plastik besar yang akan dibagikan kepada seluruh peserta kampanye. "Kami mengajak warga Serang untuk kampanye damai, santun, dan cinta lingkungan," ujarnya.

Sementara itu, tambah Irfan, capres Prabowo tidak bisa menghadiri acara Kampanye di Serang, Banten karena harus  menghadiri kampanye terbuka di Bandung-Jawa Barat. "Kita harus membagi tugas antara capres Prabowo dan Cawapres Hatta Rajasa," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung