GP Ansor Undang Gubsu Hadiri Silaturahmi Akbar



GP Ansor Undang Gubsu Hadiri Silaturahmi Akbar


Medan (Mimbar) - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara H Nurdin Lubis SH MM didamping oleh Sekretaris Kominfo Sumut M Ayub, Kabag Agama Biro Binkesos Sumut Sudarto, Thomson dari Badan Kesbanglinmas Provsu menerima audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Utara di ruangan kerja Sekdaprovsu Kantor Gubsu, Jl Diponegoro, Medan, Kamis (19/6).

Sekretaris PW Gerakan Pemuda Ansor Sumut Parulian Siregar mengatakan bahwa kunjungan ini terkait dengan akan diadakannya safari Ramadhan dan Silaturahmi Akbar Pimpinan pondok pesantren. Kegiatan yang merupakan bagian konsolidasi organisasi di lingkungan Gerakan Pemuda Ansor Sumut ini direncanakan mulai 28 Juni sampai 6 Juli 2014.

"Besar harapan kami, Pak Gubernur bisa menghadiri silaturahmi akbar pimpinan pondok yang rencananya dipusatkan di Pesantren Purba kabupaten Madina," katanya melaporkan.

Rencananya, lanjut Parulian, daerah-daerah yang nantinya kami gelar safari ramadhan adalah Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Labuhan Batu, Mandailing Natal, Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

"Untuk itulah kami beraudiensi karena selain bersilaturahmi kami butuh saran-saran untuk suksesnya kegiatan kami," ujarnya.

Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MM dalam kesempatan itu mengapresiasi atas rencana digelarnya kegiatan tersebut.

"Gerakan Pemuda Ansor adalah organisasi kepemudaan besar yang tersebar di Indonesia. Kiprah dan  reputasi organiasai Pemuda Ansor sudah tidak diragukan lagi," ujarnya.

Sekdaprovsu juga berharap apa yang menjadi program bisa menjadi mitra Pemprovsu dalam membangun Sumut.

"Kami sambut baik, jadi saya tertarik lalu memang tujuan sudah jelas kongkrit. Dan tolong disampaikan jadwal yang kongkrit agar kita bisa  menyurati kepala daerah tempat dilaksanakannya acara," kata Nurdin.

Hadir mendampingi sekretaris PW Pemuda Ansor Sumut yakni Dedi Hermanto Sitorus selaku wakil sekretaris, Zulkifli Nasution selaku wakil sekretaris, Jasmi Assayuti sebagai wakil sekretaris, Payung Harahap sebagai wakil bendahara, serta Sulaiman, Hari Ansari, Sakban Lubis, Bata Siregar dan M.Uliyansyah.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung