NASABAH BANK SUMUT SETIA BUDI DAPAT HADIAH FORTUNER

Nasabah Bank Sumut Capem Setia Budi Deni Irawati memenangkan hadiah grand prize tabungan Martabe berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Fortuner. Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bank Sumut KCP Setia Budi Medan Rabu (4/2).




NASABAH BANK SUMUT SETIA BUDI DAPAT HADIAH FORTUNER

Medan, (Mimbar) - Nasabah Bank Sumut Capem Setia Budi Deni Irawati memenangkan hadiah grand prize tabungan Martabe berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Fortuner. Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bank Sumut KCP Setia Budi Medan Rabu (4/2). Penyerahan hadiah tersebut merupakan kelanjutan dari gebyar penarikan undian Martabe Bank Sumut yang telah dilaksanakan pada November 2014 yang lalu.

Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Ester Junita Ginting hadir langsung dan menyerahkan hadiah tersebut kepada pemenang. Dalam sambutannya Ester mengatakan bahwa pemberian hadiah tersebut merupakan wujud apresiasi Bank Sumut kepada para nasabah setia Tabungan Martabe. “Dana Pihak Ketiga Bank Sumut tumbuh sebesar 18% pada Desember tahun lalu
atau naik Rp 3 Trilyun, ini lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan Dana Pihak Ketiga perbankan di Sumut yaitu sekitar 15,11%”, kata Ester.

Ester juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada produk-produk tabungan Bank Sumut. “Per Desember 2014 total dana tabungan Martabe mencapai Rp 5 Trilyun rupiah atau 81% dari total tabungan”, kata Ester Pada kesempatan itu Ester juga menginformasikan dalam waktu dekat akan segera diluncurkan jenis tabungan martabe lainnya yaitu tabungan Martabe School “Tabungan Martabe School merupakan tabungan yang didesain untuk membantu perencanaan keuangan untuk kebutuhan masa depan pendidikan anak”, ujar Ester.

Sementara penerima hadiah Deni Irawati mengaku senang dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari Bank Sumut. Deni yang juga kepala Sekolah TK AL Furqon Setia Budi  tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut dan berharap agar program hadiah undian seperti ini dapat terus dilanjutkan. “Kalau bisa program ini tetap ada
dan hadiahnya tambah banyak, bagi yang belum punya tabungan juga agar segera membuka tabungan di Bank Sumut” kata Deni yang telah 7 tahun jadi nasabah Bank Sumut ini.

Saat ini Bank Sumut telah memiliki 491 jaringan berupa 252 unit kantor dan 239 unit ATM yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara dan ada di 3 unit kantor di Jakarta yang telah terkoneksi secara real time online.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung