Sespimti Polri Dikreg ke-22

Gubsu Terima Peserta Sespimti Polri Dikreg ke-22 Tahun 2013


MEDAN - Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi menerima kunjungan peserta Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Angkatan ke-22 tahun 2013, di Gubernuran Jalan Sudirman No.41, Senin (27/8).

Kunjungan rombongan peserta Sespimti Polri Dikreg ke-22 tahun 2013 yang dipimpin Brigjen Pol Drs Zainuri Lubis ini dalam rangka kuliah kerja dalam negeri (KKDN) di Provinsi Sumut.

Peserta yang berjumlah empat orang itu, dua diantaranya adalah Kombes Arkan Hamzah mantan Direktur Lantas Polda Sumut dan Kombes Moh. Abdul Kadir mantan Dir Intelkam Polda Sumut.

Gubsu mengapresiasi perhatian dan kepercayaan dari pimpinan Polri yang memilih Sumut menjadi salah satu lokasi KKDN bagi para calon perwira tinggi Polri ini.

"Ini merupakan silaturahim, semoga dengan pertemuan ini kita bisa bersama-sama melaksanakan program-program untuk mewujudkan Sumut yang berdaya saing, lebih sejahtera dan lebih maju lagi," harapnya.

Menyinggung permasalahan agraria, khususnya menyangkut eks HGU PTPN 2 ini, diakui Gubsu telah menimbulkan konflik berkepanjangan antara warga dengan pihak PTPN 2.

"Namun sedikit demi sedikit Permasalahan pertanahan di Sumut dewasa ini dapat diselesaikan dengan cara dialog dan musyawarah antara pihak-pihak terkait," ujanya.

Brigjen Pol Drs Zainuri Lubis mengaku, apa yang disampaikan Gubsu akan menjadi masukkan sangat berharga bagi peserta Sespimti Polri Angkatan ke 22. Karena, tujuan kunjungan ke daerah ini adalah untuk pembelajaran dan untuk membuka wawasan tentang Sumut.

"Kehadiran para peserta ke provinsi Sumut adalah untuk menimba ilmu serta praktek langsung sehingga bisa memajukan daerah," katanya.

Di akhir pertemuan, ke dua belah pihak melakukan tukar cenderamata yang diikuti dengan foto bersama antara peserta Sespimti Polri Angkatan ke-22 dengan Gubsu.(*)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung