Pengutipan kepada Guru


Jangan Ada Lagi Pengutipan kepada Guru


 Medan, (Mimbar)- Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menegaskan mulai dari Kepala Dinas Pendidikan serta jajarannya  jangan ada lagi urusan guru yang memberatkan terkait pengutipan-pengutipan untuk kepentingan pribadi, karena semua sudah diberikan gaji untuk itu, baik itu urusan administrasi, urusan naik pangkat  serta urusan lainnya yang menjadi hak para guru,  sehingga para pahlawan tanpa jasa ini bisa tenang dalam menjalankan aktivitasnya.
            “ Saya tidak mau lagi mendengar ada kutipan-kutipan lagi kepada guru, atau mempersulit urusan guru, bila ini terjadi akan tindak tegas, karena semua  sudah digaji untuk itu, “ tegas Dzulmi Eldin dihadapan ratusan para guru tingkat SD,SMP, SMA/SMK se Kota Medan.
            Hal ini dikatakan oleh Plt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi pada saat menghadiri acara halal bi halal Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kota Medan, kemarin di Gedung Yayasan Khairul Imam Jalan STM Ujung Medan Johor, hadir Ketua Yayasan Khairul Imam Hj Nyonya Nani Hasrul Azwar, Pembina Yayasan Kahirul Imam Drs Hasrul Azwar, Kepala Dinas Pendidiukan Kota Medan Drs Parluhutan Hasibuan, dan ratusan guru lainnya.
            Dikatakannya, didalam acara halala bi halal sekaligus bersilaturahmi dengan para guru ini kedepannya nanti mulai dari tingkat Kepala Dinas pendidikan serta jajaranya sampai kepada guru, diharapkan dengan saling memaafkan dalam acara ini diminta hal-hal sudah kita maafkan hari ini tidak terulang lagi.
            Menurutnya, untuk kemajuan bangsa diperlukan pendidikan bermutu, sedangkan pendidikan bermutu membutuhkan guru professional, sejahtera, terlindungi dan bermartabat, itulah sebabnya dalam upaya meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru pemerintah terus berupaya meningkatkan  kesejahteraan para guru.
            Sementara Ketua PGRI Kota Medan Drs Ramlan Tarigan mengatakan, untuk mempertajam peran PGRI ditengah-tengah masyarakat Kota Medan, dirasa perlu untuk selalu mengadakan pertemuan-pertemuan formal maupun non formal, hal tersebut berguna agar seluruh anggota PGRI dapat saling bertukar informasi, meningkatkan jaringan dan saling bekerja sama memikirkan inovasi demi menunjang proses belajar mengajar.
            Menurutnya, masa depan bangsa terletak ditangan guru,  mari kita bekerja dan mengabdi dengan ihklas serta memiliki visi yang jelas yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, para generasi muda menantikan didikan para gurur, untuk itulah harus menjadi guru-guru yang terdidik, dan amalkan jati diri PGRI melaksanakan kode etik dan selalu meningkatkan komitmen dan profesionalisme untuk memberikan layanan terbaik kepada peserta didik dan masyarakat. (08)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung