Pertemuan Dokter Obgin 2013



 

Sumut Tuan Rumah Pertemuan Dokter Obgin 2013


MEDAN (Mimbar) - Pada September mendatang, Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah pertemuan sekitar 2.000-an dokter obgin se-Indonesia. Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nradi MSi menyambut baik pertemuan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ini.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, Persatuan Obstetrik dan Ginekologi Indonesia (POGI) Cabang Medan selaku tuan rumah dan panitia penyelenggara yang diketuai Prof Dr Budi R Hadibroto, SpOG (K) beraudiensi kepada Wagubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSi, di ruang kerja Wagubsu Lt. IX Kantor Gubsu, Selasa (27/8). Wagubsu Ir H T Erry Nuradi MSi mengatakan Pemprovsu mendukung even yang dilaksanakan POGI dan dan berterima kasih karena Medan Provinsi Sumatera Utara dipercayakan sebagai tuan rumah untuk even POGI Tahun ini. "Pemprovsu menyambut baik even POGI dimana Medan Sumatera Utara menjadi tuan rumah dan siap membantu apa yang menjadi porsi Pemprovsu untuk suksesnya even ini," ujar Wagubsu yang didampingi Kadis Kesehatan Provsu, Staf Ahli Gubsu DR Drs Arsyad, MM, Retno Sari Dewi dan Drs H Ibnu Said.

Untuk suksesnya even ini lanjut Wagubsu, kepada Panitia diminta untuk bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. "PIT POGI ini merupakan acara yang cukup besar dengan menghadirkan sekitar 2.000-an ahli kebidanan se Indonesia, untuk itu Panitia harus bekerja dengan lebih lagi," kata Wagubsu lagi.

Ketua Panitia PIT POGI Tahun 2013 Prof Dr Budi R Hadibroto, SpOG (K) mengatakan bahwa PIT POGI ke-20 ini direncanakan akan dilaksanakan tanggal 14 sampai dengan 18 September 2013 dan Medan Sumatera Utara yang menjadi tuan rumah.

"PIT POGI tahun 2013 adalah PIT POGI ke 20 yang dipercayakan POGI Medan Sumatera Utara sebagai tuan rumah yang direncakan akan berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 18 September 2013 yang akan datang," ujar Prof Budi yang juga Ketua POGI Cabang Medan Provinsi Sumatera Utara.

PIT POGI ke 20 ini akan dihadiri sekitar 2500 peserta yang terdiri dari dokter ahli kebidanan (obgin) seluruh Indonesia. "PIT POGI ini merupakan even tahunan dokter-dokter ahli kebidanan dari seluruh Indonesia telah lama tidak dilaksanakan," ujar Prof Budi yang turut didampingi Wakil Ketua Panitia Dr Henry Salim Siregar, SpOG (K), Bendahara Drs Syamsul Arifin Nasution SpOG (K), Administrasi Dr Iman Helmi SpOG (K) dan Dr Jhonny Marpaung SpOG (K).

Wakil Ketua Panitia Dr Henry Salim Siregar SpOG (K) melaporkan bahwa PIT POGI ke 20 bahwa tanggal 14-15 September merupakan pra PIT dan 16 sampai dengan 18 merupakan acara PIT dan acara puncak direncakan tanggal 17 September 2013 di Hotel Santika Medan. Sedangkan pembukaan pada tanggal 16 September 2013 yang direncanakan akan diundang Menteri Kesehatan RI. "Diharapkan Bapak Gubsu atau Wagubsu meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan sambutan pada acara pembukaan dan pada malam keakraban," harapnya.(04)

Comments

  1. Segera Bergabung Bersama Zeusbola!

    Nikmati Seluruh Permainan Dan Fasilitas Untuk Anda!

    Proses Yang Super Cepat, Aman Dan Terpercaya !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung