Hari Ini Sumut Tambah 6 Emas Dan Duduki Peringkat 5


Hari Ini Sumut Tambah 6 Emas Dan Duduki Peringkat 5
Gubsu: Target 7 Besar Sudah Didepan Mata

Bandung, (Mimbar) - Gubsu HT Erry Nuradi bangga dan mengapresiasi atlet dan ofisial tim PON Sumut yang berhasil meraih tambahan 6 medali emas  di arena PON XIX/2016 Jawa Barat hari ini, Rabu (21/9). Hingga pukul 20.00 WIB, Sumut sudah meraih 12 medali emas dan berarti menduduki posisi 5 besar.

“Alhamdulillah, kontingen Sumut hari ini merebut 6 emas sehingga sudah 12 emas diraih pada PON XIX Jabar. Mudah-mudahan bertambah lagi emas yang diraih,” sebut Erry usai mengalungkan medali emas untuk atlet Wushu di GOR Pajajaran, Bandung.

Didampingi Ketua KONI Sumut Gus Irawan Pasaribu dan anggota DPR RI Sofyan Tan serta Kadispora Baharuddin Siagian, Erry mengatakan keberhasilan meraih medali tidak terlepas dari kerja keras dan ketenunan atlet selama ini. 

‘’Cuma jangan cepat berpuas diri. Perjuangan masih panjang. Terus tingkatkan dan raih prestasi gemilang. Junjung semangat juang yang tinggi. Tetap sportif dan harumkan nama Sumut,’’ tutur Erry.

Erry juga menambahkan para atlet harus tetap fokus. “Kita saat ini sudah berada di peringkat 5 setelah tuan rumah Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah. 

Target tujuh besar di PON XIX mudah-mudahan bisa kita raih sebab sudah di depan mata. Mudah-mudahan kita provinsi terbaik di luar Pulau Jawa,” sebut Erry.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung