Gubsu: Pertahankan Posisi Dan Jangan Lupa Berdoa


Gubsu HT Erry Nuradi memotivasi atlet PON Sumut yang diharapkan mampu mengharumkan dan membanggakan Sumatera Utara.

Gubsu: Pertahankan Posisi Dan Jangan Lupa Berdoa

Bandung, (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi, MSi mengharapkan kontingen Sumut di PON XIX Jabar tetap semangat, pertahankan posisi, junjung tinggi sportifitas dan jangan lupa berdoa sebelum bertanding.

‘’Peluang Sumut mendulang medali masih terbuka dari cabang-cabang yang sudah mulai masuk babak semifinal seperti pencak silat putri dan cabang-cabang lainnya. 

Tampil sebagai jawara, harumkan nama Sumatera Utara,’’ tandas Erry saat tiba di Kualanamu International Airport usai mensupport kontingen Sumut yang berlaga di arena PON 2016 di Bandung, Jumat (23/9).

Erry menyebutkan hari ini kita masih menduduki peringkat 5 setelah Jabar, DKI Jakarta, Jatim dan Jateng dengan mengoleksi 13 emas 12 perak dan 15 perunggu. 

‘’Saya mengapresiasi wushu keluar sebagai juara umum dengan koleksi 8 emas, karate mendapat 2 emas, drumband 2 emas dan biliar 1 emas,’’ ujar Erry.

Erry juga menyebutkan pada PON XVIII di Riau tahun 2012 lalu, kontingen Sumut menduduki peringkat 8 dengan mengoleksi 15 emas, 19 perak dan 23 perunggu. 

‘’PON XIX ini target kita 7 besar. Hari ini sudah berada di posisi 5 besar. Pertahankan itu. Alhamdulillah jika bisa 4 besar,’’ sebut Erry.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung