Gubsu Sambut Kloter 2


Gubsu Sambut Kloter 2

Jamaah Haji Harus Menjadi Panutan Di Tengah Masyarakat

Medan, (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi berpesan kepada jamaah haji yang baru tiba di tanah air dapat menjadi suri tauladan dan panutan yang baik di tengah-tengah masyarakat, terutama di tengah keluarga.

"Perbuatan dan prilaku kita hendaknya menjadi contoh. Mari kita saling ingat mengingatkan, mana yang baik dan mana yang tidak baik,’’ tutur Erry saat menyambut kedatangan jamaah haji Kloter 2 embarkasi Medan asal Labuhanbatu di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, Senin (19/9).

Didampingi Kadis Sosial Rajali, Kaban Kesbangpol Linmas Zulkifli Taufik, dari Binsos Muhammad, Gubsu Erry memimpin doa atas meninggalnya sejumlah jamaah haji asal Sumut di tanah suci Makah. "Kloter ini dua jamaah wafat. Jadi total sampai saat ini tercatat ada tujuh jamaah haji asal Sumut wafat di tanah suci. Mari kita tundukkan kepala, berdoa dan membaca Al Fatiah. Semoga di tempatkan Allah SWT disisiNya dan keluarga senantiasa ikhlas dan tabah,’’ ujar Erry.

Erry juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi seluruh jamaah maupun petugas haji yang khusus mendoakan Sumatera Utara menjadi provinsi yang maju, aman, rukun, damai  dan kondusif. "Alhamdulillah, jamaah haji telah melaksanakan rukun haji dan tiba di Asrama Haji Medan dengan selamat. Semoga amal ibadah di tanah suci diterima Allah SWT dan jamaah memperoleh haji mabrur," sebut Erry.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung