RATUSAN ANAK CERIA BERSAMA BANK SUMUT



PRESS RELEASE


GRAND LAUNCHING MARTABE SCHOOL
RATUSAN ANAK CERIA BERSAMA BANK SUMUT

Medan, (Mimbar) - Ratusan pelajar dari berbagai SD dan SMP se Kota Medan ceria, bermain dan belajar bersama Bank Sumut dalam puncak acara peluncuran Tabungan Pendidikan Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara tersebut. Kegiatan Grand Launching Martabe School yang dipusatkan di Lapangan Parkir Gedung Bank Sumut Jl. Imam Bonjol No. 18 Medan, Sabtu (21/11) itu menampilkan berbagai permainan edukatif dan pertunjukan kreatifitas anak diantaranya lomba menyanyi, fashion show, lomba karya tulis dan lomba mewarnai. Dengan slogan “Wujudkan cita-cita mu dengan Martabe School” Bank Sumut mengajak para orang tua untuk mulai merencanakan keuangan keluarga dengan disiplin menabung.

Antusiasme anak-anak Nampak jelas mengikuti serangkaian kegiatan lomba tersebut, lomba karya tulis pelajar misalnya, Panitia acara mengaku banyak sekali dikirimi hasil karya tulis anak-anak. “Walau masih SMP ternyata cukup banyak anak-anak kita ini yang memiliki talenta menulis dan membuat artikel.” Jelas Erwinsyah, salah satu juri dalam lomba tersebut. “Kedepan apabila didukung dan terus diasah kemampuannya, mereka semua akan mampu menjadi penulis hebat.” Tambah Erwin lagi.

Puncak Acara Grand Launching Martabe School tersebut bertemakan Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa, 1 Tabungan Martabe School. “Pemilihan tema ini dikarenakan masih dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November. Kita berharap generasi muda kita khususnya para pelajar tersebut tetap mengingat jasa-jasa para pahlawan serta nantinya mampu menjadi generasi muda yang baik yang akan membangun bangsa” jelas Pls. Pemimpin Bidang Pemasaran PT. Bank Sumut yang juga ketua panitia, Ali Akbar Putra.

Grand Launching Martabe School PT. Bank Sumut tersebut dihadiri juga oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi (tentative), perwakilan OJK dan BI Medan. Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto mengajak para orang tua untuk mulai merencanakan keuangan untuk pendidikan anak dengan disiplin menabung. “Peluncuran Produk Tabungan Martabe School juga dilandasi semangat dan ajakan untuk menumbuh-kembangkan budaya hidup hemat dan budaya menabung sekaligus mengikis kebiasaan konsumerisme dan hedonisme yang semakin marak diantara anak-anak kita” jelas Edie. Edie juga mengucapkan terima kasih atas dukungan guru dan orang tua murid serta nasabah Bank Sumut lainnya yang tetap mendukung dan setia menggunakan produk-produk Bank Sumut.

Martabe School merupakan Produk Tabungan Rencana Pendidikan Anak yang telah diluncurkan Bank Sumut sejak awal tahun 2015. Produk ini mengajak para orang tua untuk disiplin menabung dalam mempersiapkan kebutuhan biaya pendidikan anak melalui system auto debet rekening setiap bulannya. Namun berbeda dari tabungan lain yang sejenis di pasaran. Tabungan Martabe School memiliki jangka waktu yang fleksibel sehingga bisa ditarik kapan saja sewaktu-waktu apabila nasabah membutuhkan dana yang mendesak.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung