DUKUNG PENDIDIKAN ANAK BANK SUMUT LUNCURKAN TABUNGAN MARTABE SCHOOL

Dirketur Pemasaran Bank Sumut Ester Junita Ginting didampingi Pimpinan Divisi Liabilitas dan Layanan Syahdan Ridwan Siregar dan Pls. Pinbid Pemasaran Ali Akbar Putra foto bersama guru-guru dan wartawan usai Temu Pers Grand Launching Tabungan Martabe School, Kamis (19/11).

PRESS RELEASE

DUKUNG PENDIDIKAN ANAK
BANK SUMUT LUNCURKAN TABUNGAN MARTABE SCHOOL

Medan, (Mimbar) – Sebagai bentuk dukungan kepada orang tua murid dalam hal perencanaan keuangan untuk pendidikan anak, Bank Sumut akan meluncurkan Tabungan Martabe School. Grand Launching tabungan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (21/11) bertempat di Lapangan Parkir PT. Bank Sumut Jl. Imam Bonjol, Medan.

Demikian disampaikan Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut dalam konferensi pers yang diadakan Kamis (19/11). Hadir juga pada konferensi pers tersebut beberapa Kepala Sekolah di Kota Medan dan orang tua siswa untuk mendengarkan paparan mengenai manfaat menabung dengan Tabungan Martabe School.

Peluncuran Tabungan Martabe School dari Bank Sumut selain bertujuan untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) juga bertujuan untuk membantu para orang tua mempersiapkan keuangan keluarga dalam memenuhi kebutuhan di masa depan dengan mencicil/menabung sejak dini dimana salah satu kebutuhan tersebut adalah biaya pendidikan anak. Pemilihan kata school dari bahasa inggris pada Tabungan Martabe School yang berarti sekolah memiliki makna sebagai sarana edukasi bagi para orang tua nasabah untuk belajar berkomitmen secara disiplin untuk menyisihkan pendapatannya.

Diferensiasi Tabungan Martabe School dengan Tabungan Rencana Lainnya yang sejenis dari beberapa bank pesaing adalah tidak adanya sifat mengikat/diblokir dengan jangka waktu tertentu sehingga dapat membantu nasabah apabila sewaktu-waktu membutuhkan dana yang sangat mendesak.

Martabe School memiliki beragam fitur yang menarik diantaranya adalah bunga tabungan progressif rate yang dihitung harian. Para penabung juga akan dilindungi dengan asuransi jiwa Sipanda secara gratis, ikut serta dalam program undian serta dapat bertransaksi real time online di seluruh Unit Kantor Bank Sumut.

Acara Grand Launching Martabe School ini merupakan lanjutan dari rangkaian Launching Martabe School sejak awal tahun 2015, sebelumnya telah Soft Launching Tabungan Martabe School telah dilaksanakan bertempat di Sekolah Global Prima, Pesantren AR Raudah dan Sekolah Harapan Medan. Bank sumut juga terus menjajaki kemungkinan kerja sama dengan berbagai sekolah-sekolah lainnya baik di Kota Medan maupun kota-kota lainnya.

Untuk acara Grand Launching Martabe School Bank Sumut itu sendiri selain seremoni peresmian juga akan diselenggarakan berbagai perlombaan dan pentas seni anak-anak seperti unjuk kebolehan menyanyi, selain itu juga aka nada story telling dalam bentuk kisah cerita untuk menarik minat dan kesadaran anak-anak tentang pentingnya hidup hemat dan menabung.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung